Viral Video Bupati Bengkulu Utara Ditarik Paksa Saat Dampingi Presiden Jokowi Ke Pasar, Ini Tanggapan Netizen

Viral Video Bupati Bengkulu Utara Ditarik Paksa Saat Dampingi Presiden Jokowi Ke Pasar, Ini Tanggapan Netizen

Tangkapan layar video bupati ditarik--

HARIANMUBA.COM,- Viral Video Bupati Bengkulu Utara Ditarik Paksa, Saat Dampingi Presiden Jokowi Ke Pasar, Ini Tanggapan Netizen.

Ada cerita tidak cukup mengenakkan pada kunjungan kerja Presiden Jokowi di pasar Purwodadi Kabupaten Bengkulu Utara, pada jumat 21 Juli 2023.

Beberapa hari terakhir beredar sebuah video yang memperlihatkan Bupati Bengkulu Utara yakni, Ir Mian, ditarik paksa oleh seseorang yang diduga Paspampres.

Saat itu sang Bupati tengah mendampingi Presiden Jokowi ketika berkunjung menyapa masyarakat di Pasar Purwodadi Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Muba Susun Arsitektur SPBE Selaraskan Dokumen Perencanaan Pembangunan

BACA JUGA:Dapat Ganti Untung Tol, Warga Muaro Jambi Mendadak Kaya, Kantongi Total Rp 19,5 Miliar

Mengutip snackvideo @mautauajaofficial, terlihat Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, mengenakan pakaian seragam dinasnya berwarna kuning.

Kala itu, Ir Mian tengah mendampingi orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo, saat melakukan blusukan ke daerahnya di Bengkulu Utara.

Dalam unggahan video tersebut, Joko Widodo yang mengenakan kemeja putih dikawal ketat oleh penjagaan Paspampres.

Tepat disamping Jokowi, ada Ir Mian yang mendampingi. Namun, beberapa saat ada seorang yang menarik paksa Ir Mian dari arah depan.

BACA JUGA:Dua Suku Ini Disebut Tertua di Dunia, Salahsatunya Mendiami Wilayah Sumatera Indonesia

BACA JUGA:Memukau! Mirip Luar Negeri, Tempat Wisata Ini Ternyata Cuma 8 Jam Dari Bengkulu

Terlihat dari video, orang yang menarik Ir Mian, berusaha sekuat tenaga menjauhkan penguasa daerah Bengkulu Utara tersebut dengan cara paksa.

Sampai-sampai, Ir Mian yang saat itu tak melihat kearah depan sempat hampir terpental oleh tarikan seorang yang mengenakan kemeja merah diduga Paspampres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: