2 Siswa MAN 1 Muba Ikuti Jambore Dunia dan Raimuna Nasional

2 Siswa MAN 1 Muba Ikuti Jambore Dunia dan Raimuna Nasional

Siswa MAN 1 Muba--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Anggota Gerakan Pramuka Kabulaten Muba di berangkatkan untuk mengikuti Jambore Dunia sebagai wakil Indonesia ke Korea Selatan dan Raimuna di Jakarta.

 

Dua diantara peserta yang di berangkatkan berasal dari MAN 1 Musi Banyuasin. Azam supriyanto siswa kelas XI MAN Muba di berangkat jambore dunia di Korea Selatan sedangkan Andre Wibowo siswa kelas X mengikuti Raimuna Nasional di Jakarta.

 

Kamad MAN 1 Muba, Dra. Mardianah, M.Pd merasa sangat bangga 2 peserta didiknya akan membawa nama baik Kabupaten Muba dan Indonesia pada even lima tahunan di tingkat Nasional dan tingkat dunia.

 

"Kami sangat bangga dua anak didik kami terpilih untuk mengikuti Jambore Dunia ke 25 ini dan Raimuna. Tentu ini menjadi cacatan prestasi untuk anak-anak kami di MAN 1 Muba,"katanya.

BACA JUGA:Tol Lubuk Linggau - Bengkulu Akan Melintasi 4 Kabupaten serta 17 Kecamatan, Berikut Daftarnya

Dia berharap anak didiknya beserta para peserta lainnya bisa mengharumkan nama Kabupaten Muba baik di tingkat Nasional dan Internasional.

 

"Serta menjadi motivasi bagi siswa lainnya khususnya di MAN 1 Muba untuk bisa menoreh prestasi yang membanggakan baik untuk sekolah maupun daerah,"harapnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: