Tol Trans Sumatera, Bisa Mengantarkan Warga Palembang Liburan ke Singapura, Tak Perlu Pakai Pesawat

Tol Trans Sumatera, Bisa Mengantarkan Warga Palembang Liburan ke Singapura, Tak Perlu Pakai Pesawat

Ilustrasi tol--

HARIANMUBA.COM,- Tol Trans Sumatera, Bisa Mengantarkan Warga Palembang Liburan ke Singapura, Tak Perlu Pakai Pesawat.

Tol Trans-Sumatera akhirnya selesai, warga Palembang akan memiliki akses yang lebih mudah dan nyaman untuk berlibur ke Singapura dengan menggunakan mobil pribadi. 

Proyek tol yang menghubungkan berbagai kota dan daerah di Sumatera ini akan membawa dampak positif yang signifikan, salah satunya adalah kemudahan dalam perjalanan wisata ke negara tetangga.

Dengan terhubungnya jalan tol yang menghubungkan Palembang dengan pelabuhan-pelabuhan utama di Sumatera, Batam, akses menuju Singapura akan semakin terbuka. 

BACA JUGA:Tol Sigli - Banda Aceh, Tonggak Sejarah Tol Pertama di Provinsi Aceh

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Terima Audiensi Pengurus Bamukoi, Akan Gelar Pelantikan Pengurus

Wisatawan dari Palembang dapat dengan lebih mudah mengatur perjalanan road trip yang menyenangkan, melewati pemandangan alam yang indah dan destinasi wisata menarik di sepanjang jalur tol.

Tidak hanya itu, tersedianya infrastruktur jalan yang baik juga akan memungkinkan penggunaan mobil sebagai sarana transportasi yang lebih nyaman dan fleksibel. 

Wisatawan dapat menjelajahi berbagai tempat di Sumatera sebelum akhirnya menyeberang ke Singapura melalui pelabuhan-pelabuhan yang sudah terkoneksi dengan tol.

Selain memberikan peluang bagi warga Palembang untuk menjelajahi tempat-tempat baru, konektivitas ini juga akan berdampak pada sektor pariwisata dan ekonomi di kawasan tersebut. 

BACA JUGA:Inilah Luas Areal Persawahan di Sumsel, Mentan RI Yakin Bisa Jadi Lumbung Pangan Negara

BACA JUGA:Buka Mukerprov PMI Sumsel, Herman Deru Minta Pertajam Tugas Pokok dan Fungsi Kepalangmerahan

Pelabuhan-pelabuhan yang terkoneksi dengan tol dapat menjadi titik transit penting bagi para pelancong dari luar Sumatera yang ingin menjelajahi

Untuk trayek perjalanan yang dilalui bisa memulai perjalanan menuju Jambi melalui jalan tol Palembang-Betung kemudian lanjut tol Betung - Jambi dengan total jarak sekitar 250 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: