Dimomen HUT RI Ke-78, HK Komitmen Sambungkan Tol Trans Sumatera Dari Lampung Ke Aceh

Dimomen HUT RI Ke-78, HK Komitmen Sambungkan Tol Trans Sumatera Dari Lampung Ke Aceh

Kegiatan upacara di salah satu bagian ruas tol trans sumatera--

Selain di ruas ini, pelaksanaan upacara juga dilakukan secara serentak di seluruh ruas JTTS.

Koentjoro mengatakan bahwa puncak upacara ini dilaksanakan di Tol Binjai - Pangkalan Brandan dikarenakan ruas ini merupakan salah satu ruang yang cukup progresif dan akan segera rampung dengan progres konstruksi saat ini mencapai lebih dari 83 persen.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Berhasil Berkibar, Camat Sanga Desa: Momentum Tingkatan Kecintaan Pada NKRI

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke-78 di Muba Berjalan Dengan Khidmat Sukses

Tak hanya upacara, perayaan HUT RI di jalan tol juga dimeriahkan dengan pembagian merchandise gratis kepada pengguna di Tol Binjai – Langsa Seksi Binjai - Stabat.

“Dalam aksi simpatik ini kami membagikan ratusan goodie bag yang berisi kartu uang elektronik edisi khusus, tumblr serta bendera merah putih dengan petugas yang membagikan memakai baju adat dari berbagai provinsi agar tetap terasa euphoria 17an-nya walau dirayakan saat perjalanan di jalan tol. Pembagian tersebut dibagikan mulai dari Pukul 14.00 hingga sore hari,” tambahnya.

Selain di Tol Binjai – Stabat, pembagian merchandise ini juga dilakukan di Tol Pekanbaru – Bangkinang, Tol Pekanbaru – Dumai & Tol Sigli – Banda Aceh yang berkolaborasi dengan HKA,, anak perusahaan Hutama Karya selaku Jasa Layanan Operasi (JLO).

Untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol. 

BACA JUGA:Semarak Upacara HUT RI Ke-78 Di Desa Berlian Makmur, Seluruh Perangkat Desa Gunakan Baju Adat Daerah

BACA JUGA:Hadirnya Tol Trans-Sumatera, Berpeluang Undang Minat Wisatawan dari Negara Tetangga Ke Sumatera

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu Uang Elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan Top up saldo UE.

Selain itu, agar pengguna jalan tol dapat berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. Segera beristirahat di tempat terdekat apabila merasa mengantuk. 

Apabila pengguna jalan tol mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Centre masing- masing ruas.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: