2 Jam Hilang di Sungai Musi, Remaja Warga Desa Sereka Ditemukan Meninggal Dunia

2 Jam Hilang di Sungai Musi, Remaja Warga Desa Sereka Ditemukan Meninggal Dunia

Jasad korban saat ditemukan --

HARIANMUBA.COM - Naas nasib yang dialami oleh FB (16) remaja yang masih duduk di bangku SMP, warga Desa Sereka Kecamatan Babat Toman. Pasalnya, ia harus tewas akibat tenggelam di aliran Sungai Musi ketika sedang mandi, Sabtu (26/8/2023).

 

Remaja putri anak dari pasangan SM (40) dan HR tersebut diduga terseret arus sungai dan hilang saat sedang mandi bersama rekannya sekira pukul 12.00 WIB.

 

Mengetahui, tubuh korban hilang terseret arus teman korban pun lantas memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Selang dua jam pencarian tepatnya pukul 14.05 WIB akhirnya, jasad korban berhasil ditemukan oleh warga, sudah dalam keadaan tewas.

 

"Korban diduga terseret arus Sungai, infonya korban ini mandi dipingir tebing dindo, tepatnya dekat perahu pinggir itu lebih kurang skitar jam 12.00 WIB tadi. Disana kondisi airnya surut, tapi arus airnya deras," ungkap Yani warga sekitar.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud Pastikan Pembangunan Jalan Desa Dikerjakan Sesuai Target

Kepala Desa Sereka Surianto membenarkan terkait adanya peristiwa warga tenggelam di Desanya.

 

"Iya benar, dan tadi sudah ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal," ujarnya singkat.

 

Sementara itu Kepala Desa Keban II melalui Sekdes Jasadin memastikan bahwa korban yang tenggelam bukan warga Desa Keban II.

BACA JUGA:Indonesia Bakal Miliki Tol Bawah Laut Pertama, Ini Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: