Ada Penjelajah Waktu Tertangkap Kamera di Tahun 1940? Simak Penjelasannya

Ada Penjelajah Waktu Tertangkap Kamera di Tahun 1940? Simak Penjelasannya

Sosok pria yang diyakini penjelajah waktu --

Keberadaan pria misterius dalam foto ini tetap menjadi misteri, dan gambar ini terus menarik perhatian orang-orang yang mencoba memahami fenomena yang tidak biasa ini.

BACA JUGA:Gelar Rakor Penanggulangan Karhutbunlah, PJ Bupati Muba Ingatkan Perusahaan Jaga Lahan Jangan Sampai Terbakar

Apakah ini hanya hasil rekayasa ataukah ada kemungkinan bahwa seseorang dari masa depan benar-benar muncul dalam gambar tersebut, merupakan pertanyaan yang belum terjawab.

 

"Satu hal yang menarik perhatian dari gambar adalah bahwa di atas jendela, di sudut tengah gambar, seorang pria sedang bersandar dan menggunakan ponsel," tulis Hoffman, dikutip NY Post, Selasa (29/8/2023).

 

"Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak berpikir dia hanya berbicara di telepon. Dia dalam keadaan mematung, sendirian dan mengenakan penutup kepala yang berbeda dari yang lain serta syal dan bertingkah sama seperti kita hari ini". imbuhnya.

 

Foto ini juga pernah disebarkan melalui platform Youtube. Di sana, gambar tersebut masuk dalam video teori konspirasi berjudul 10 Real Cases of Times Travel That Cannot Explained (10 Kasus Nyata Perjalanan Waktu yang Tidak Dapat Dijelaskan).

BACA JUGA:7 Raperda Usulan Insiatif DPRD dan Pemprov Sumsel Disetujui Menjadi Propemperda

Namun tak semua setuju dengan teori time traveler atau penjelajah waktu. Beberapa pengguna ada yang menyatakan kemungkinan pria itu memeriksa apakah jam tangannya berfungsi hingga menyatakan kemungkinan dia sedang mengisap pipa tembakau dan menggaruk telinganya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: