Cabor Sambo Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Muba di Porprov XIV Sumsel

Cabor Sambo Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Muba di Porprov XIV Sumsel

Ilustrasi Cabor Sambo--

LAHAT, HARIANMUBA.COM - Atlet Sambo Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menyabet tiga medali pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan, Kamis (14/9/2023) di Kabupaten Lahat.

 

Adapun medali yang didapat yaitu 1 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu. Medali emas yang diraih oleh M Daffa pada kelas tanding 68 kg tersebut adalah medali emas pertama yang diraih oleh kontingen Kabupaten Musi Banyuasin.

 

"Alhamdulillah siang ini satu atlet kita yakni M Daffa kelas 68 kg putra berhasil meraih medali emas, selain itu dua atlet lain yaitu Jeri kelas 52 kg putra dan Ibrahim kelas 56 kg putra sudah lebih dulu mendapatkan medali perunggu," ungkap pelatih Sambo Muba Mei Susanto, saat dikonfirmasi wartawan Koran Harian Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Sambut Hari Rabies Sedunia, Muba Gelar Vaksinasi Gratis

Menurut Mei, selain tiga orang atlet tersebut masih ada 5 orang atlet Sambo Muba lagi yang saat ini sudah masuk partai final.

 

"Siang ini ada 5 lagi atlet kita yang akan turun tanding pada partai final. Mudah-mudahan semuanya bisa memperoleh medali emas, untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin," tukasnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: