Atlet Panjat Tebing Muba Bidik 7 Medali Emas

Atlet Panjat Tebing Muba Bidik 7 Medali Emas

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Musi Banyuasin --

LAHAT, HARIANMUBA.COM – Sebanyak 17 atlet panjat tebing Kabupaten Musi Banyuasin sudah berada di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Belasan atlet tersebut berada disana mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIV, yang dibuka pada 17 September 2023 mendatang. 

 

Tim atlet panjat tebing Musi Banyuasin saat tengah mempersiapkan diri dengan serius untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang akan segera digelar.

 

Dalam upayanya meraih prestasi gemilang, tim atlet panjat Tabing Muba bertekad untuk meraih tidak kurang dari tujuh medali emas dalam ajang tersebut.

BACA JUGA:Tol Getaci Akan Melewati Wilayah Garut, Ini Daftar Desa yang Terdampak

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Musi Banyuasin, Drs Iskandar Syahrianto MHUm, melalui Pelatih Panjat Tebing, Laos, mengatakan, optimisme timnya dalam mencapai target yang ambisius ini. 

 

"Kami telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan atlet-atlet kami telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam latihan mereka. Kami berharap dapat meraih tujuh medali emas atau bahkan lebih di Porprov Sumsel ini," kata Laos.

 

Atlet-atlet andalan sebanyak 17 orang nantinya mengikuti kelas Speed WR 3 putra, dan 3 putri, Speed kalsik 3 putra 3 putri, Lead umum putra dan putri, Lead U14 putra dan putri, Boulder putra dan putri, Boulder U14 Putra dan putri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: