Pengurus Daerah IGI Kabupaten Muba Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik

Pengurus Daerah IGI Kabupaten Muba Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan pengurus IGI Kabupaten Musi Banyuasin --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Banyuasin periode tahun 2022 - 2027, Jumat (15/9/2023) resmi dilantik.

 

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah IGI Provinsi Sumatera Selatan Aswin SPd MSi, bertempat di Aula MAN 1 Musi Banyuasin.

 

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 lalu.

 

"Alhamdulillah setelah adanya Musdalub pada tanggal  15 Juni 2023 yang dilaksanakan secara blanded (tatap muka dan online), hari ini kami bisa melaksanakan pelantikan pengurus. Kegiatan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah IGI Provinsi Sumatera Selatan Aswin SPd MSi," ungkap Ketua Daerah IGI Kabupaten Musi Banyuasin Aris Windrajaya SPd MPd.

BACA JUGA:Pelatihan Tumbuh Kembang Anak di FK Unsri Pecahkan Rekor Muri, Gubernur Beri Apresiasi

Ketika dibincangi wartawan Koran Harian Musi Banyuasin usai pelantikan, Aris Windrajaya selaku Ketua IGI Muba mengaku akan mengusung motto 'Sharing and growing together'.

 

"Insyaallah kami Pengurus IGI Muba Periode 2022 - 2027 akan bersinergi dengan stakeholder terkait khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka meningkatkan kompetensi para guru yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin. Hal ini sesuai  visi saya, yaiti bersinergi bersama instansi terkait (Diknasbud dan Kemenag) dalam rangka meningkatkan kompetensi guru di Kabupaten Musi Banyuasin," jelasnya.

 

Saat ini menurut Ketua IGI, jumlah anggota IGI di Kabupaten Musi Banyuasin sendiri sudah mencapai 500 lebih anggota.

BACA JUGA:Feby Deru Tampilkan Kain Tajung Khas Sumsel Dalam Ajang Fashion Show dan Pameran Kriyanusa 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: