Pesan Khusus dari Gubernur Kepada Tujuh Pj Bupati dan Walikota di Sumsel yang Baru Dilantik, Apa Isinya?

Pesan Khusus dari Gubernur Kepada Tujuh Pj Bupati dan Walikota di Sumsel yang Baru Dilantik, Apa Isinya?

7 orang Pj Bupati dan Walikota yang baru dilantik--

PALEMBANG, HARIANMUBA.COM - Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi melantik tujuh Penjabat (Pj) Bupati dan Walikota yang akan meneruskan kepemimpinan di sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumsel.

 

Pelantikan yang digelar di Griya Agung Palembang, Senin (18/9) tersebut, dilakukan menyusul berakhirnya masa jabatan Bupati dan Walikota di tujuh daerah tersebut.

 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru menitipkan sejumlah pesan khusus kepada Pj Bupati dan Walikota yang dilantik.

 

Dia menekankan agar tujuh Pj Bupati dan Walikota tersebut harus memegang teguh serta menjalankan dengan baik amanat yang diberikan negara.

BACA JUGA:Melalui Program Pembelajaran Lampau Desa, Ratusan Perangkat Desa Raih Gelar Sarjana

"Artinya negara percaya dan yakin jika para Pj Bupati dan Walikota ini dapat melanjutkan kepemimpinan sebagai kepala daerah. Kepercayaan ini harus dijaga dengan baik," kata Herman Deru.

 

Tidak hanya itu, dia juga menegaskan, Pj Bupati dan Walikota harus tetap menjaga komunikasi baik dengan Bupati atau walikota sebelumnya maupun dengan jajaran instansi vertikal.

 

"Koordinasi dan sinergitas ini penting agar pembangunan yang sebelumnya telah dilakukan dapat terus dilanjutkan. Pembangunan ini harus tetap berjalan sesuai warna daerah masing-masing dan berdasarkan RPJMD," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: