Muba Kian Optimis Raih Juara Umum, Per hari Ini Kamis Sudah Berhasil Kumpulkan 81 Medali Emas

Muba Kian Optimis Raih Juara Umum, Per hari Ini Kamis Sudah Berhasil Kumpulkan 81 Medali Emas

Atlet muba raih medali emas di Porprov Sumsel --

LAHAT, HARIANMUBA.COM - Atlet Muba secara bergulir menambah secara terus-menerus menambah koleksi pundi-pundi medali emas, perak, dan perunggu untuk Kabupaten Muba di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023. 

 

Hari ini Kamis, (21/09/2023) Atletik cabor Atletik Muba kembali toreh prestasi membanggakan. Kali ini, atlet cabor atletik Kategori 10.000m Jalan Cepat putra atas nama Rian Saputra dan Kategori jalan Cepat putri atas nama Suci berhasil meraih medali emas.

 

Selanjutnya, 4 Medali Emas dipersembahkan oleh Atlet Cabor Panahan, cabor Tenis Beregu Putri, atlet dan Cabor Judo Muba atas nama Tara Maharani, Cabor Kempo Dojo GBL, Selain itu, satu medali perak dari cabor sepakbola, dan 3 Medali perunggu dari Cabor Kempo Dojo GBL.

 

Adapun perolehan medali emas tersebut disumbang oleh atlit kempo atas nama Damar Bintang Pratama, Samir Nasri Van Marin, M. Rasya Islamic Pasha dan Radit Tri Winata dalam kelas embu beregu putra kiu 4. 

BACA JUGA:Pemdes Sumber Rejeki Gelar Rakordes, Dihadiri Seluruh Perangkat

Sedangkan 3 Medali Perunggu disumbangkan atlit kempo atas nama Byanka Claudia Amri - Masayu Siti Nurhalika kelas Embu berpasangan putri kiu 4, Yoditra Zian Orlando - Aditya Raka kelas Embu berpasangan putra kiu 4 dan Yoditra Zian Orlando - Masayu Siti Nurhalika Embu campuran kiu 4.

 

Tercatat, Kamis (21/9/2023) sore atlet -atlet Muba sudah berhasil kumpulkan 81 Medali Emas, 66 medali perak, dan 67 medali perunggu. Tampaknya, para atlet Muba Kian semangat dan sangat optimis bisa meraih juara umum.

 

"Perasaan saya senang bisa meraih medali emas di kategori 10.000m Jalan Cepat. Setidaknya emas yang ku dapat ini kupersembahkan untuk Muba. Terima kasih juga kepada Kadis Dispopar M Fariz S.STP MM yang telah memberikan izin buat saya untuk bisa kembali turun dalam perhelatan Porprov Lahat Tahun 2023 ini. Tidak lupa juga saya mengucapkan kepada Sekdis Dispopar Pak Feri Afandi, Kabid Olahraga Pak Giri SPd, KASI Bid. Olahraga Pak Frangky Wijaya, Ketua PASI Yusuf Amilin, Ketua Koni Muba pak Marjoni yang telah habis-habisan untuk mensupport kami di Porprov tahun ini,"tandas Rian Saputra.

BACA JUGA:Kelurahan Sungai Lilin Jaya Bangun Jalan Cor Beton dan Drainase, Gunakan Alokasi Dana Kelurahan 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: