Sah, Muba Jadi Tuan Rumah Porprov XV 2025

Sah, Muba Jadi Tuan Rumah Porprov XV 2025

Sirkuit Skyland salah satu fasilitas olahraga yang dimiliki Muba--

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK dengan Bunga Rendah

Kepada seluruh kadispora, ketua KONI se Sumsel, khususnya Gubernur dan Wagub Sumsel, Cik Ujang mengucapkan terima kasih.

Terima kasih juga kepada teman teman media. Selesai penutupan ceremoni Porprov XIV, Cik Ujang mengajak makan malam di Rumah Dinas Bupati Lahat. 

PJ Sekda Musi Banyuasin, Musni Wijaya, menyebutkan Muba siap menjadi tuan rumah Porprov Sumsel 2025 mendatang. Dirinya mengatakan saat ini Muba memiliki venues yang sudah sangat mumpuni di hampir seluruh cabor 

"Kita bisa saja menjadi tuan rumah Porprov Sumsel 2025 mendatang. Intinya siap jika kota/kabupaten lain tidak sanggup. Kesanggupan Muba ini tak ingin hanya jadi pelaksana saja melainkan usai gelaran porprov bisa memiliki tambahan fasilitas," jelasnya. 

BACA JUGA:Halangi Pandangan, Jalan Desa Pinggap Butuh Tebas Bayang

BACA JUGA:Kodim 0401 Muba dan Diknas Kolaborasi, Sukseskan Porgram Dapur Masuk Sekolah

Apalagi, tambah dia, tahun 2025 itu ruas jalan tol di Jalintim yakni Sungai Lilin, Tungkal Jaya dan Bayung rampung. 

"Kita bisa memanfaatkan venues di tiga kecamatan tersebut. Bukan membangun baru tapi penyempurnaan fasilitas yang ada. Jadi sebaran lokasinya bisa lebih luas sampai ke kecamatan di Muba. Usai pelaksanaan porprov kita bisa mempunyai fasilitas yang lengkap," kata dia. 

Ditanya kenapa merasa lebih siap menjadi tuan rumah Porprov 2027 bukannya pada porprov mendatang 2025 Musni menegaskan Muba akan sangat siap menjadi tuan rumah Porprov 2027. 

"Itu tahun 2025 siap. Pj Bupati Apriadi telah memberikan arahan kesanggupan menjadi tuan rumah Porprov 2025. kalau semua kabupaten/kota menolak atau tak siap Muba siap," terang Musni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: