Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Muba Bakal Jalin Kerjasama dengan STISIPOL Candradimuka Palembang

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Muba Bakal Jalin Kerjasama dengan STISIPOL Candradimuka Palembang

--

Dikesempatan ini, H Apriyadi juga menawarkan kepada pihak kampus STISIPOL Candradimuka untuk mengirimkan mahasiswanya lewat program KKN atau PKL ke wilayah Kabupaten Muba, karena kehadiran mahasiswa KKN di Muba, mampu memberikan dampak positif terhadap perkembangan wilayah dan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh para mahasiswa.

BACA JUGA:Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Pj Bupati: Berharap Kolaborasi dan Sinergi Lebih Meningkat

H Apriyadi juga Minta Mahasiswa yang akan KKN dapat membantu administrasi di Kantor Desa dan Kecamatan yang belum maksimal sehingga dapat lebih baik lagi.

 

“Mahasiswa yang akan melakukan KKN di Muba nanti akan kita dorong sesuai dengan dengan kompetensi yang dimiliki dan kebutuhan wilayah kecamatan dalam kabupaten Muba, sehingga mahasiswa yang KKN itu dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kita. Dan terkait dengan rencana yang kita bicarakan hari ini Tentu ini harus kita tindaklanjuti dengan MOU, kalau sudah di MOU kan baru kita bisa bergerak. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Muba,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: