Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ratusan Anak Ikuti Lomba di SDIT ANNURIYAH Sekayu

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ratusan Anak Ikuti Lomba di SDIT ANNURIYAH Sekayu

Ratusan anak ikuti Perlombaan di SDIT An Nuriyah Sekayu--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu (IT) AnNuriyah Sekayu, kemarin Sabtu (07/10/2023) perlombaan untuk anak TK dan SD yang di selenggarakan Yayasan Annuriyah Sekayu.

 

"Alhamdulillah hari ini (kemarin,red) kegiatan kita lancar, dan kami ucapkan Terimakasih yang luar biasa atas terselenggaranya kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW di SDIT Annuriyah Sekayu bersama team moorlife Sekayu, yang sudah menjadi donatur dalam kegiatan ini,” kata Kepala Sekolah SDIT ANNuriyah Sekayu, Yaumudin.

 

Dijelaskanya, dalam kegiatan itu tentu saja peserta sangat antusias, buktinya peserta mencapai lebih kurang 300 terdiri dari Anak Taman Kanak kanak (TK) dan Sekolah dasar (SD) mengikuti berbagai macam perlombaan.

BACA JUGA:Sambut Gelaran MotoGP Mandalika, Honda Hadirkan New CBR150R Edisi MotoGP

“Harapanya ke depan kerjasama yang lebih baik lagi pada moment dan kegiatan lainnya, kegiatan ini juga diharapkan anak-anak pada usianya bisa bersosialisasi serta meninggalkan sejenak kegiatan di luar sekolah serta mereka bertemu teman baru di usia sebaya mereka,” ungkapnya.

 

Sementaran CEO Sahabat Moorlife Sekayu yang diwakili Eni Sumarni mengucapkan, terimakasih kepada yayasan Annuriyah yang telah sukses melaksanakan perlombaan bagi anak- anak.

 

Triwahyuni salah satu orang tua Rafli yang mengikuti perlombaan juga menyampaikan "Terimakasih hari ini anak kami bisa berpartisipasi, tidak hanya mengikuti kegiatan perlombaan dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW, kami mendapatkan Doorprize dari Moorlife, intinya kegiatan ini sangat bermanfaat,” tukasnya (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: