Selain Rumah Baru, 'Bik Ada' Juga Dapat Bingkisan Mukenah dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud

Selain Rumah Baru, 'Bik Ada' Juga Dapat Bingkisan Mukenah dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud

Suhada dapat bantuan Bedah Rumah dan Bingkisan Mukenah --

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM - Setelah bertahun-tahun keluarga ibu Suhada yang akrab dipanggil bik Ada bersama keluarganya tinggal dirumah yang sangat memprihatinkan kini sudah dapat tersenyum lebar, pasalnya Pj Bupati Apriyadi Mahmud melalui Dinas Sosial Kabupaten Muba telah melakukan program bedah rumah untuk keluarganya. 

 

Bik Ada dan keluarga sangat bersyukur atas program pemerintah yang sudah meringankan beban keluarganya.

 

"Kalau dulu waktu hujan pak, kami kebanjiran sampai didalam rumah dan rumah kami hampir roboh, alhamdulillah sekarang la bagus pak, kami sekeluarga bersyukur dan terimakasih dengan pak Bupati Apriyadi" ujarnya. 

 

Selain program bedah rumah, ibu Suhada bersama suaminya Hamdan hudup bersama dengan anaknya yang mengidap gangguan mental juga mendapatkan bantuan PKH dan BPNT usulan dari Pemkab Muba. 

BACA JUGA:Dianggap Kirim Asap ke Kota Sekayu, Begini Tanggapan PT IAM

Camat Babat Toman Heru Kharisma, SIP MSi didampingi Kepala Desa Kasmaran Fahrurrozi spontan mampir ke rumah bik Ada saat dalam perjalanan menuju Dusun 7 Sungai Besok Ilo Desa Kasmaran, Rabu (18/10/2023). 

 

"Tadi kebetulan lewat,  sekalian kami mampir melihat program bedah rumah dari pak Bupati sudah dinikmati oleh masyarakat, dan salah satu anak bik Ada ini kan sakit, jadi kami beri edukasi pendampingan berobat gratis dari pemkab," ujar Heru.

 

Selain mampir dan melihat bangunan rumah ibu Suhada, Heru juga memberikan bingkisan dari PJ Bupati Musi Banyuasin untuk membantu kebutuhan sehari-harinya bik Ada. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: