Tahun 2024, Seluruh Sekolah di Muba Ditargetkan Terapkan Kurikulum Merdeka

Tahun 2024, Seluruh Sekolah di Muba Ditargetkan Terapkan Kurikulum Merdeka

Kadiknas Muba saat mengunjungi Kecamatan Sanga Desa --

HARIANMUBA.COM,- Tahun 2024, Seluruh Sekolah di Muba Ditargetkan Terapkan Kurikulum Merdeka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Musi Banyuasin DR Iskandar Syahrianto MH, kemarin Jumat (20/10/2023) lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sanga Desa.

“Kegiatan hari ini adalah pembagian handbook Kurikulum Merdeka untuk jenjang SD dan SMP. Buku ini merupakan pedoman bagi guru dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran di kurikulum merdeka di sekolah,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa Disdikbud Muba menargetkan di tahun 2024 nanti seluruh sekolah di Kabupaten Musi Banyuasin sudah harus menerapkan Kurikulum Merdeka di semua jenjang kelas.

BACA JUGA:Permintaan Tinggi, Harga Pasir Ikut Meningkat

BACA JUGA:Inilah Peta Tol Cirebon - Kuningan, Kemungkinan Wilayah yang Dilewati

“Saat ini sudah hampir seluruh sekolah menerapkan kurikulum merdeka, hanya saja baru di jenjang kelas 1 dan 4 untuk SD dan kelas 7 dan 9 untuk SMP," jelasnya

"Taget kita tahun depan seluruh jenjang sekolah sudah menerapkan kurikulum merdeka belajar,” tambahnya.

Sementara itu Ketua K3S Kecamatan Sanga Desa Nilin SPd MM didampingi Bendahara Hermawita SPd mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kadisdikbud Muba ke Kecamatan Sanga Desa.

“Terimakasih kepada pak Kadis sudah berkenan datang ke Kecamatan Sanga Desa. Kami merasa senang, karena pak Kepala Dinas sudah mendengarkan aspirasi, keluhan, serta unek-unek dari kami para kepala sekolah,” tuturnya. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: