Segera Rampung, Tol Bangkinang - Pangkalan Gunakan Teknologi Anti Gempa

Segera Rampung, Tol Bangkinang - Pangkalan Gunakan Teknologi Anti Gempa

Tol Bangkinang Pangkalan yang menggunakan teknologi anti gempa--

Adapun penerapan teknologi ini memberikan kualitas terbaik pada struktur jalan tol sehingga menambah umur ketahanan aman dan nyaman saat berpotensi terjadi bencana alam Seperti gempa bumi.

Fungsi teknologi ini juga sangat vital dalam menjaga keamanan struktur saat terjadi gempa yang memiliki kemampuan redaman yang tinggi serta dibuat dari karet alam yang melimpah di Indonesia sehingga struktur ketahanan jalan tol lebih terjamin

BACA JUGA:Rekomendasi Vacuum Insulated Tumbler Berkualitas dari Thermos

BACA JUGA:Jadi Narasumber Talk Show Pal TV, Pj Bupati Muba Ungkap Strategi Tekan Angka Kemiskinan Ekstrim

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bersama badan usaha jalan tol terus berkomitmen dalam pemanfaatan transformasi digital untuk proyek konstruksi yang lebih efisien dan cerdas.

Sehingga menghasilkan infrastruktur yang lebih tangguh dan tahan bencana. Adapun dukungan untuk penggunaan teknologi bangunan tahan gempa yang lebih praktis dan terkini untuk meredam energi gempa

Karena Indonesia berada diantara 3 lempeng besar dunia yang aktif salah satunya pulau Sumatera yang masuk ke dalam daerah yang sangat berpotensi terkena gempa bumi.

Selain diterapkan pada ruas jalan tol Bangkinang Bangkalan teknologi ini juga diterapkan pada ruas jalan tol Binjai Pangkalan Brandan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: