Diskusi Santai tapi Serius Bareng Kadinsos dan Duta Kesetiakawanan Sosial di Muba

Diskusi Santai tapi Serius Bareng Kadinsos dan Duta Kesetiakawanan Sosial di Muba

--

HARIANMUBA.COM,- Keren, secara bergulir materi yang disajikan pada podcast stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba ini kian menarik perhatian publik. 

Pasalnya, materi menarik dan Cerita unik dari narasumber bisa menginspirasi para pendengar.

Tepat pada hari ini, Minggu (29/10/2023) Podcast yang dipandu Host Febie Alfina telah hadirkan Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah SE MM, duta kesetiakawanan sosial (DKS) Kabupaten Muba, tujuannya untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada seluruh masyarakat khususnya untuk generasi milenial.

Seperti diketahui, Duta Kesetiakawanan Sosial disampaikan oleh ketua DKS Muba Fandy Elfrizzy merupakan wadah untuk mengembangkan pembentukan karakter remaja yang harapannya dalam rangka membantu Pemkab Muba untuk mensosialisasikan masalah kesetiakawanan dan kesukarelawan sosial.

BACA JUGA:Susuri Daerah Perairan, Pj Bupati Apriyadi Ngalap Berkah Bareng Kiyai dan Santri

BACA JUGA:Tol Trans Sumatera Diprediksi Tetap Nyambung Sampai Provinsi Riau, Berikut Faktanya

"Kami merasa sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui podcast Radio Gema Randik. Terima kasih pak kadin Kominfo Muba telah menyajikan program-program yang luar biasa di podcast ini. Semoga apa yang kami sampaikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Muba,"ungkapnya.

Sementara, Kadinsos Muba Ardiansyah dalam podcast ini menyampaikan bahwa banyak sekali program- program sosial yang telah dilaksanakan Dinsos untuk membantu masyarakat dalam kabupaten Muba, salah satunya program bantu UMAK dan lain sebagainya.

"Program podcast Radio Gema Randik keren. Kami sangat senang, karena melalui podcast ini masyarakat bisa mendengar secara langsung apa apa saja yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan Pemkab Muba melalui Dinsos untuk masyarakat Muba. Terima kasih pak kadis Kominfo telah hadirkan podcast ini,"tandasnya.

Sementara, kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyampaikan apresiasi kepada para narasumber atas partisipasinya dalam podcast ini.

BACA JUGA:Wilayah Purworejo Terdampak Pembangunan Tol Cilacap - Jogja

BACA JUGA:Tinggal 15 KM Tol Pekanbaru akan menyentuh Wilayah Padang, Perjalanan Sudah Semakin Cepat

"Terima kasih atas kehadirannya. Di sini kita Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya menargetkan meraih Stand Pameran terbaik digelaran Muba Expo ini, tapi kami Dinkominfo juga menargetkan peningkatan pemahaman masyarakat juga meningkat,"ungkapnya.

Jadi, lanjut Lingga podcast ini adalah salah satu upaya kami Diskominfo Muba untuk memberikan informasi ter update kepada masyarakat Muba dan podcast ini salah satu wadah jembatan informasi yang kita bangun untuk menyampaikan informasi dan program program Pemkab Muba yang saat ini dikerjakan oleh seluruh OPD dan melalui podcast ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: