Atlet Tenis Muba Torehkan Prestasi di Kejurnas Bupati Tanah Datar Sumbar

Atlet Tenis Muba Torehkan Prestasi di Kejurnas Bupati Tanah Datar Sumbar

Atlet Tenis Muba Torehkan Prestasi di Kejurnas Bupati Tanah Datar Sumbar --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Kejuaraan Nasional Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar tahun 2023 menjadi ajang unjuk prestasi para atlet dari Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebanyak 6 medali berhasil diraih pada event yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemda Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat, tanggal 3 - 8 November 2023.

Dua medali emas dicatatkan oleh Jackquilynn Zavio Audrey Yoza pada kategori tunggal dan ganda kelompok umur (KU) 16 putra. Lalu Medali Perak diraih oleh Viza Alariche Charu Yoza pada kategori ganda KU 10 putri.

Selanjutnya Dua Medali Perunggu diraih Muhammad Zacky Bernoza pada kategori tunggal dan KU 14 putra, ditambah satu Medali Perunggu lagi diraih oleh Bima Taqwa pada kategori ganda KU 18 putra.

BACA JUGA:Pemkab Muba Bakal Lakukan Pemekaran di Kecamatan Lalan, Ini Namanya

Pelatih Tenis Lapangan Muba Yoza saat dikonfirmasi wartawan koran ini Rabu (8/11/2023) membenarkan atas prestasi yang dicapai para atlet binaannya.

"Alhamdulillah sesuai target medali yang kita tetapkan.Walaupun atlet KU 16 - 18 yang menjadi andalan peraih emas Muba banyak turun pada kejuaraan di Palembang di hari yang sama, dan kita hanya mengandalkan atlet-atlet lapis andalan Muba di kejuaraan Tanah Datar ini namun sebanyak 6 medali berhasil kita bawa pulang," ungkapnya.

Selanjutnya menurut Yoza pada akhir bulan November ini para atlet Tenis Lapangan dari Bumi Serasan Sekate akan turun pada kejuaraan di Kabupaten Solok.

"Persiapan Event selanjutnya Kita fokus full tim turun di Kejuaraan Nasional di Solok akhir november dan Kejurnas di Bandung awal Desember nanti. Mohon doa dan dukungannya," ujar Yoza.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: