Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Plakat Tinggi, 5 Guru Terima Penghargaan Purna Tugas

Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Plakat Tinggi, 5 Guru Terima Penghargaan Purna Tugas

Lima orang guru terima penghargaan di Peringatan HUT PGRI--

PLAKAT TINGGI, HARIANMUBA.COM - Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 78 dan Hari Guru Nasional di Kecamatan Plakat Tinggi di tandai dengan pelaksana upacara bersama stake holder di Kecamatan Plakat Tinggi. Selasa (29/11/2023) di halaman Kantor Camat Plakat Tinggi.

Pada moment HUT PGRI ke 78 itu sebanyak 5 orang tenaga pendidik mendapatkan perlnghargaan atas pengabdiannya karena telah memasuki masa purna tugas.

Sedangkan seluruh petugas upacara di laksanakan oleh para guru baik itu yang berstatus PNS , PPPK, maupun Honor Bosda. Sementara pembina upacara di isi oleh Camat Plakat Tinggi, H. Muardi, S.Pd., M.M. 

BACA JUGA:Kemendes dan BKKBN Sepakat Sinkronisasikan Program, Percepan Penurunan Angka Stunting

"Kita memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Bapak dan Ibu guru. Karena jasa mereka tak akan tergerus oleh waktu. Terima Kasih kepada seluruh guru yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan generasi bangsa,"ujar Camat.

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Plakat Tinggi, Hj. Farida Afriani, S.Pd. M.Si menyampaikan bahwa 5 guru yang memasuki masa purna tugas yaitu Sukarman, Spd, Murtiningsih, S.Pd.SD, Astuti, S.Pd. SD, Marman, S.Pd.SD,M.Pd dan Fatmawati, S.Pd.SD.

"Selamat memasuki masa purna tugas untuk kawan seprofesi dan seperjuangan. Untuk guru-guru yang masa aktif, tetap semangat mengabdi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa,"imbuhnya. 

BACA JUGA:Layanan Top Up Tunai Dipintu Tol Ditiadakan, Pengendara Diminta Cek Saldo Sebelum Masuk Tol Sigli - Banda Aceh

Usai upacara, dilanjutkan dengan silaturahmi pengurus PGRI Kecamatan Plakat Tinggi pemerintah Kecamatan Plakat Tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: