Pj Gubernur Agus Fatoni Lantik Dja’Far Shodiq sebagai Bupati OKI, Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024

Pj Gubernur Agus Fatoni Lantik Dja’Far Shodiq sebagai Bupati OKI, Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024

PJ Gubernur saat melantik Bupati OKI--

HARIANMUBA.COM,- Pj Gubernur Agus Fatoni Lantik Dja’Far Shodiq sebagai Bupati OKI, Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi melantik Dja’far Shodiq sebagai Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) sisa masa jabatan tahun 2019-2024. 

Pelantikan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Pelantikan tersebut merupakan tindaklanjut dari Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Nomor 100.2.1.3-696 tahun 2023 tanggal 27 November 2023 tentang pengesahan dan pengangkatan Bupati Kabupaten OKI

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel 2023 untuk Kemajuan Daerah

BACA JUGA:Destinasi Telaga Sena Sedang Dibangun Gedung Kuliner UMKM, Bantuan PPM dari MNC Energy Investment

Kemudian, dalam kesempatan yang sama Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni melantik Siti Rohani Dja’far Shodiq sebagai Ketua TP PKK Kabupaten OKI. 

Sesuai Surat Keputusan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Nomor 22/Kep/PKK Prov/XII/2023 tanggal 1 Desember 2023. 

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati OKI dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA. Anita Noeringhati dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel SA Supriono. 

Dalam kesempatan ini, Fatoni mengucapkan selamat kepada Dja’far Shodiq sebagai Bupati OKI yang baru saja dilantik. Dia berharap Dja’far mampu menjalankan amanah jabatan tersebut dengan penuh dedikasi.

BACA JUGA:Heboh, Warga Lalan Resah Aksi Pencurian Rumah, Satu Minggu 3 Rumah Dijarah Maling

BACA JUGA:Desa Bailangu Muba Sabet Penghargaan Tingkat Nasional Anugerah Award Desa Cantik Tahun 2023

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah subhanahu wa ta'ala, selalu memberikan kekuatan, memberikan kesehatan, memberikan kesuksesan, petunjuk perlindungan dan pertolongan kepada kita semua dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucap Fatoni.

Fatoni berharap Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI yang baru dapat terus bersinergi, berkolaborasi dan berkoordinasi dengan DPRD, Forkopimda, instansi vertikal, BUMN, BUMD, dunia usaha, masyarakat dan seluruh stakeholders lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: