Resmi Jadi Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Bondan Langsung Fokus Ungkap Kasus Penemuan 4 Jenazah di Lumpatan 1

Resmi Jadi Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Bondan Langsung Fokus Ungkap Kasus Penemuan 4 Jenazah di Lumpatan 1

Upacara Sartijab Kasatreskrim Polres Muba--

HARIANMUBA.COM,- Resmi Jadi Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Bondan Langsung Fokus Ungkap Kasus Penemuan 4 Jenazah di Lumpatan 1.

AKP Bondan Try Hoetomo STK SIK MH, Jumat 22 Desember 2023 resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin. 

Tugas utamanya, tentu saja mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun Bagan Desa Lumpatan I Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, yang terjadi pada Rabu 20 Desember 2023 sekira pukul 14.00 WIB. 

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan juga Kasat Narkoba dan Kapolsek Bayung Lencir, yang diikuti oleh seluruh personil Polres Musi Banyuasin dan Pengurus Bhayangkari cabang Musi Banyuasin serta ketua Bhayangkari Ranting. 

BACA JUGA:Peralihan Puluhan Ribu Pelanggan PT MEP ke PLN, Mahasiswa asal Muba Ungkap Rasa Senang

BACA JUGA:Kapolres Muba Resmikan Pospolantas Aipda Sumarlin

Kasat reskrim sebelumnya dijabat oleh AKP Morris Widhi Harto Sik. yang berdasarkan Surat Telegram Nomor : 2183/IX/KEP/2023, tanggal 26 September 2023 dimutasikan sebagai Pama Polda Kalimantan Selatan.

Berdasarkan Surat telegram Nomor : ST/1046/XII/KEP/2023, tanggal 11 Desember 2023, jabatan Kasat reskrim Polres Muba dijabat oleh AKP Bondan Try Hoetomo.STK. SIK. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bayung Lencir. 

Sementara, jabatan Kapolsek Bayung Lencir dijabat oleh IPTU Mas Suprayitno Raharjo STrk yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasat Reskrim Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan. 

Begitu juga dengan Jabatan Kasatres Narkoba sebelumnya dijabat oleh AKP Heri SH.MH yang mendapat promosi jabatan sebagai Pama Polrestabes Palembang digantikan oleh AKP Tomy Prambana Sik. MH. Msi. Pama Polda Sumsel pindahan dari Polda Jawa Timur.  

BACA JUGA:Peringatan HDI dan HKSN 2023, Salurkan Bantuan Kepada Para Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:Wujudkan Kesetaraan Gender, Pemprov Sumsel Raih Anugerah Parahita Ekapraya Madya dari KemenPPPA RI

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafii SIK MSi, menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerja AKP Heri SH MH selaku Kasat Narkoba dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan diri kepada pejabat baru baik yang menduduki sebagai Kasat Reskrim, Kasat Narkoba maupun Kapolsek Bayung Lencir.

“Nah untuk pejabat baru dan anggota yang lain ditekankan bahwa jadilah polisi yang baik, ikhlas dalam bertugas, dan gemar ibadah serta menjadi manusia yang membawa manfaat bagi orang lain, Khoirunnas Anfa'uhum linnas,” ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: