Ribuan Honorer Ucapkan Rasa Syukur, Akhir Tahun Dapat Keberkahan Lulus PPPK 2023

Ribuan Honorer Ucapkan Rasa Syukur, Akhir Tahun Dapat Keberkahan Lulus PPPK 2023

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM,- Ribuan Honorer Ucapkan Rasa Syukur, Akhir Tahun Dapat Keberkahan Lulus PPPK 2023.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) baru saja meluluskan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Seleksi Tahun 2023.  

Pada tahun ini Pemkab Muba menerima 3 kategori lulusan PPPK, meliputi Guru sebanyak 1.046 formasi, Tenaga Kesehatan (Nakes) 1.326 formasi dan Teknis sebanyak 162 formasi. 

Total ada sebanyak 2.503 formasi yang dinyatakan lulus setelah mengikuti seleksi PPPK tahun 2023.

BACA JUGA:Kondisi Jalintim Sudah Berangsur Sepi, Puncak Arus Mudik Nataru Pada H-3

BACA JUGA:Pantai Tanjung Menjangan Surga Tersembunyi Sumatera Selatan, Cocok Buat Liburan Natal dan Tahun Baru

Pengumuman lebih dulu terhadap tenaga Teknik dan Kesehatan pada Rabu 20 Desember 2023, kemudian selanjutnya pengumuman formasi guru Minggu 24 Desember 2023.

Sehingga penerimaan PPPK yang dilakukan oleh Pemkab Musi Banyuasin ini telah memberikan banyak kesempatan bagi honorer untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

PJ Bupati Musi Banyuasin, H Apriyadi MSi, mengatakan, bahwa hasil yang didapatkan dalam seleksi ini merupakan hasil murni dari kemampuan peserta. 

“Maka dari itu diharapkan menjadi pegawai yang bisa diandalkan dalam membantu kemajuan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,” jelasnya.

BACA JUGA:Minimalisir Gangguan Kamtibmas di Momen Libur Nataru, Anggota Polsek Sekayu Kunjungi Tempat Wisata dan Hiburan

BACA JUGA:Gara-gara Bayi, Dua Keluarga yang Masih Besan di Mura Cekcok

"Selamat untuk peserta yang sudah lulus, jadilah ASN PPPK yang berintegritas, profesional dan berikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," ujar PJ Bupati Apriyadi 

PJ Bupati Apriyadi, memastikan bahwa Pemkab Musi Banyuasin selalu memperhatikan dan memperjuangkan nasib para honorer, baik itu guru, nakes maupun teknis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: