Pemkab Muba Peringati HUT Korpri, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

Pemkab Muba Peringati HUT Korpri, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

Pemkab Muba Peringati HUT Korpri, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional--

HARIANMUBA.COM,- Pemkab Muba Peringati HUT Korpri, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) peringati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 serta Hari Guru Nasional, Rabu 27 Desember 2023 di Opproom Pemkab Muba. 

Pada moment tersebut, Penjabat Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan, selamat ulang tahun kepada para anggota KORPRI dan selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru dimanapun yang bertugas khususnya dilingkungan Pemkab Muba. 

Dalam rangka HUT ke-52 KORPRI dan HUT ke-78 PGRI serta Hari Guru Nasional, pada hari ini menjadi kesempatan yang baik untuk mempererat silaturahmi seluruh Aparatur Sipil Negara serta memupuk jiwa nasionalisme dan meningkatkan loyalitas ASN dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. 

BACA JUGA:Viral Video Begal Motor di Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau, Ternyata Korban Tidak Lapor Polisi, Ini Alasannya

BACA JUGA:Tol Binjai Pangkalan Brandan Jadi Pilot Project Penerapan Green Construction

"Peringatan HUT KORPRI KE-52 ini hendaknya juga dimanfaatkan untuk membaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena, KORPRI sebagai salah satu wadah bagi Pegawai Republik Indonesia hendaknya senantiasa berupaya dan berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi," katanya. 

Apriyadi juga mengucapkan, terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program-program yang telah dilaksanakan baik ke masyarakat luas maupun bermanfaat bagi ASN itu sendiri. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja keras yang optimal dari seluruh anggota KORPRI.

KORPRI Kabupaten Muba telah menunjukkan eksistensinya dengan melakukan kegiatan bhakti sosial dan lainnya, hingga Kabupaten Musi Banyuasin menjadi satu-satunya kabupaten peraih KORPRI Award nasional tahun 2023 kategori kepengurusan.

KORPRI Nasional sangat mengapresiasi dengan program KORPRI Kabupaten Muba yaitu, pembagian seragam batik korpri gratis dan kartu anggota korpri elektronik kepada seluruh asn dilingkungan Pemkab Muba tahun 2023. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Pimpin Deklarasi Secara Serentak Netralitas ASN Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumsel

BACA JUGA:Bukan Sungai Lilin, Inilah Kecamatan Dengan Penduduk Terpadat di Kabupaten Muba

"Dengan diberikannya KORPRI Award ini diharapkan dapat memotivasi semangat kepengurusan dan menjadikan KORPRI selalu berkiprah demi kemajuan daerah dan bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya. 

Lanjutnya, pada acara ini dihadiri juga para guru-guru ASN untuk bersama-sama memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI tepatnya tanggal 25 November 1945.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: