Lurah se-Kabupaten Muba Sepakat Bentuk Forum Komunikasi Kelurahan

Lurah se-Kabupaten Muba Sepakat Bentuk Forum Komunikasi Kelurahan

Lurah se-kabupaten Musi Banyuasin --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Lurah se-Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu 3 Januari 2024, menyepakati pembentukan Forum Komunikasi Kelurahan.

Hal itu dilakukan setelah adanya pertemuan yang dihadiri 10 dari 13 orang Lurah se-Kabupaten Musi Banyuasin di Balai Kelurahan Ngulak, Kecamatan Sanga Desa.

Dalam pertemuan tersebut, para Lurah menyetujui untuk menunjuk Lurah Balai Agung Mus Mulyadi SE MM selaku Ketua Forum untuk Periode 2024 - 2026.

Sementara itu untuk posisi Wakil Ketua dijabat oleh Lurah Ngulak Zulham SIP MAP, Sekretaris Forum diajabat Lurah Serasan Jaya Feriyanto SE MSi, dan Bendahara Forum dijabat Lurah Sungai Lilin Lisnawati SSos.

BACA JUGA:Ingin Foto Bareng Teman Terlihat Keren, Bisa Lakukan 4 Langkah Berikut

Usai kegiatan, Ketua terpilih Forum Komunikasi Kelurahan Kabupaten Musi Banyuasin Periode 2024 - 2026 mengatakan bahwa tujuan pembentukan forum tidak lain untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

"Forum ini diharapkan bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi antar pemerintah kelurahan se-Kabupaten Musi Banyuasin. Tujuannya, tentu untuk mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, mewujudkan pemerataan pembangunan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Ditempat yang sama Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP MAP mengucapkan terimakasih karena Kelurahan Ngulak dipercaya menjadi tuan rumah sekaligus panitia pelaksa.

"Harapan kami kelurahan di Muba dapat berperan aktif dalam membangunan Kabupaten Musi Banyuasin yang lebih maju lagi," ujarnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: