Anak Caleg di Muratara Ditembak, Ini Penjelasan Polisi

Anak Caleg di Muratara Ditembak, Ini Penjelasan Polisi

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM,- Anak Caleg di Muratara Ditembak, Ini Penjelasan Polisi 

Seorang guru yang juga anak dari seorang calon legislator (caleg) menjadi korban Penembakan.

Tim Reserse Kriminal Polres Musi Rawas masih intensif melakukan pencarian terhadap pelaku penembakan yang terjadi di Kelurahan Sumberharta, Kabupaten Musi Rawas.

Kasus ini hingga kini masih diselimuti misteri karena minimnya informasi dan sedikitnya saksi yang menyaksikan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Bau Tak Sedap Disekitar Pasar Perjuangan Sekayu, Pengunjung Dibuat Tak Nyaman

BACA JUGA:Jembatan Jebol, Akses Penghubung PALI Ke Prabumulih Tak Bisa Dilintasi

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, melalui Kasat Reserse Kriminal AKP Herman Junadi, memberikan keterangan pada Senin 8 Januari 2024.

Mereka mengungkapkan bahwa penembakan terhadap Jimmy Pranata (28), seorang guru PNS di Musi Rawas, oleh orang tak dikenal di Kecamatan Sumberharta, masih terus diselidiki.

Meskipun sejumlah saksi telah dimintai keterangan, namun hasilnya nihil. Polisi belum dapat menyimpulkan motif dari penembakan ini.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, kami berusaha sebaik mungkin untuk membongkar misteri ini agar segera terungkap," ujar AKP Herman Junaidi.

BACA JUGA:Ketua Panwascam Air Sugihan Resmi Dipecat, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Harga Jual Buah Sawit di Kabupaten OKI Ini Sudah Bikin Petani Auto Senyum, Bahkan Belum Berharap Kenaikan

Dia juga menyatakan bahwa ada informasi teknis yang dapat mereka sampaikan, tetapi ada juga aspek-aspek penyelidikan yang tidak dapat diungkapkan.

Mengenai apakah korban mengenal pelaku atau tidak, polisi masih merahasiakannya. Namun, secara teknis, mereka bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: