Peduli Banjir di Ngulak, IKN Bandung Berikan Bantuan Puluhan Dus Mie Instan

Peduli Banjir di Ngulak, IKN Bandung Berikan Bantuan Puluhan Dus Mie Instan

IKN Bandung Berikan Bantuan Puluhan Dus Mie Instan--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Prihatin terhadap kondisi warga Ngulak yang mengalami musibah banjir, organisasi Ikatan Keluarga Ngulak (IKN) Bandung, Jumat 19 Januari 2024, berikan bantuan berupa Mie Instan kepada masyarakat di Desa Ngulak III, Desa Ngulak II, Kelurahan Ngulak 1, dan Kelurahan Ngulak.

Tercatat sebanyak 68 kardus Mie Instan diserahkan langsung oleh perwakilan organisasi yang mewadahi masyarakat Ngulak yang merantau di Bandung dan sekitarnya.

Ketua IKN Bandung, Hendri Azhari mengatakan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian warga Ngulak yang ada di perantauan terhadap kondisi banjir yang saat ini melanda daerah Ngulak.

"Tujuannya untuk sedikit meringankan beban warga Ngulak yang saat ini mengalami musibah banjir. Ini merupakan bantuan tahap awal, insyaallah ke depan bakal kita salurkan lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:Banjir Rendami Jalinsum di Ulak Teberau Lawang Wetan, Arus Lalu Lintas Tersendat

Ia menjelaskan, bantuan Mie Instan tersebut diserahkan langsung ke pihak Desa dan Kelurahan dengan jumlah yang disesuaikan sesuai data penduduk terdampak banjir.

"Bantuan tersebut berasal dari kas IKN Bandung yang bersumber dari iuran anggota. Ya, kita berdoa semoga musibah banjir yang melanda Kecamatan Sanga Desa dan Ngulak khususnya bisa segera surut," ujarnya.

Sementara itu Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP MAP mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan IKN Bandung kepada masyarakat Ngulak.

"Atas nama masyarakat Kelurahan Ngulak saya ucapkan terimakasih atas bantuan IKN Bandung. Kami doakan semoga anggota dan pengurus IKN Bandung selalu sehat dan murah rejeki," ucapnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: