Viral! Video Kesaksian Warga Lihat Penampakan Buaya 4 Meter Saat Banjir di Ulak Paceh Jaya

Viral! Video Kesaksian Warga Lihat Penampakan Buaya 4 Meter Saat Banjir di Ulak Paceh Jaya

Video Kesaksian Warga Lihat Penampakan Buaya 4 Meter Saat Banjir di Ulak Paceh Jaya--

LAWANG WETAN, HARIANMUBA.COM- Sebuah video berdurasi 1 menit 30 detik mendadak viral di media sosial Facebook, Senin 22 Januari 2024.

Video yang diunggah oleh akun Muslimin Khumairoh tersebut menyebutkan mengenai penampakan buaya sepanjang 4 meter dan lebar 1 meter di jalan lintas yang mengarah ke MTs Bumi Ayu atau tepatnya di perbatasan antara Desa Ulak Paceh Jaya dan Desa Karang Waru.

Dalam video yang menampilkan tiga orang pada lokasi penampakan buaya tersebut, salahsatu pria yang merekam menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati.

"Kepada masyarakat Ulak Paceh Jaya, Karang Waru, dan sekitarnya harap berhati-hati. Karena ada buaya nimbul di sekitar kebun kami, di jalan lintas arah ke MTs Bumi Ayu. Saksi hidupnya Kuyung (kakak,red) Suhaimi Rusli, yang melihat bahwa buaya tersebut berukuran besar, dengan panjang kurang lebih 4 meter dan lebar 1 meter," ujar pria yang bernama Muslimin tersebut.

BACA JUGA:Hadiri Podcast RGR 97 FM, Apriyadi Ungkap Kisah Karirnya Dari Seorang Kades Hingga Menjadi Pj Bupati Muba

Lebih lanjut pria yang memakai baju warna kuning hijau dan mengenakan topi hitam tersebut menghimbau kepada masyarakat agar melarang anak-anak untuk berkeliaran atau mandi disekitar lokasi.

"Bagi warga harap berhati-hati dan melarang dulu anak-anak berkeliaran atau mandi di air banjir," katanya.

Hingga berita ini dibuat video yang diunggah sekira pukul 16.00 WIB tersebut sudah dibagikan sekitar 367 kali, dan ditonton netizen kurang lebih 25 ribu kali.

Salahsatu akun Facebook ang mengomentari video tersebut Ramanda Habibie berharap agar hewan reptil tersebut bisa segera tertangkap. "Semogah cepat tertangkap,"tulisnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: