BAZNAS Muba Gelar Seleksi Calon Penerima Beasiswa Mahasiswa S1 Tahun 2024

BAZNAS Muba Gelar Seleksi Calon Penerima Beasiswa Mahasiswa S1 Tahun 2024

BAZNAS Muba Gelar Seleksi Calon Penerima Beasiswa Mahasiswa S1 Tahun 2024--

HARIANMUBA.COM,- BAZNAS Muba Gelar Seleksi Calon Penerima Beasiswa Mahasiswa S1 Tahun 2024.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kegiatan ujian seleksi calon penerima beasiswa mahasiswa S1. 

Seleksi Program Beasiswa BAZNAS tahun 2024 yersebut berlangsung pada hari Rabu 31 Januari 2024, di kantor BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebanyak 180 mahasiswa calon penerima beasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Provinsi Sumatera Selatan turut berpartisipasi dalam seleksi ini. Mereka adalah mahasiswa warga asli yang berdomisili di Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Ingin Beli Gadget Secara Online, Berikut Tips Cerdas Agar Terhindar dari Penipuan

BACA JUGA:Mantap, Minimalisir Banjir, Pemkab Banyuasin Miliki Peralatan Ini

Kegiatan ujian dilaksanakan di halaman kantor BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin mulai pukul 08.30 WIB dibuka secara langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Muba Wardata SPd dan dihadiri seluruh unsur pimpinan.

Para penguji, termasuk 6 orang dari Kantor Kementerian Agama dan pengurus MUI Kabupaten Musi Banyuasin, juga turut hadir untuk mendukung kelancaran seleksi.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Drs. H Muhamad Jaya MSi menyebutkan bahwa dari 180 peserta seleksi, sebanyak 70 orang akan dipilih sebagai penerima beasiswa. 

"Beasiswa ini akan diberikan setiap semester dengan besaran Rp 2 juta, sehingga setiap tahunnya, penerima beasiswa akan mendapatkan dukungan finansial untuk 2 semester," ungkapnya.

BACA JUGA:BPBD Sumsel Minta Lahat dan Pagaralam Tetapkan Status Siaga, Dikhawatirkan Ada Banjir Susulan

BACA JUGA:Pemkab Muba Larang Warga Memancing Ikan di Taman Air Serasan Sekate

Sementara itu Ketua BAZNAS Kabupaten Muba Wardata SPd menyatakan harapannya agar beasiswa ini dapat memberikan manfaat besar bagi para mahasiswa penerima, mendukung perkembangan pendidikan, dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan mendorong kemajuan akademis para generasi muda, menciptakan dampak positif bagi masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: