Hadirnya 9 Fitur Ini, Buat Mitsubishi Xforce Jadi Lebih Nyaman Dikendarai

Hadirnya 9 Fitur Ini, Buat Mitsubishi Xforce Jadi Lebih Nyaman Dikendarai

Mitsubishi Xforce--

HARIANMUBA.COM, - Hadirnya 9 Fitur Ini, Buat Mitsubishi Xforce Jadi Lebih Nyaman Dikendarai

Mitsubishi Xforce yang diperkenalkan pertama kali pada ajang GIIAS 2023 lalu tidak hanya memiliki desain yang sporty, tetapi juga menawarkan pengalaman mengemudi yang seru dan menyenangkan.

Mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) compact itu sejak awal memang dirancang sebagai kendaraan user friendly dengan kebutuhan pengemudi harian, baik pria maupun wanita.

Selain itu, SUV itu lebih mudah dikendarai oleh masyarakat karena terdapat sembilan fitur yang tertanam pada mobil berlogo tiga berlian tersebut.

BACA JUGA:Tembus Box Office Indonesia, Film Agak Laen dan Kereta Berdarah Capai Seratus Ribu Penonton di Hari Pertama

BACA JUGA:8 Teh Penurun Berat Badan, Konsumsi Rutin Rasakan Manfaatnya!

Tidak heran banyak sejumlah awak media memberikan respons positif saat menggeber SUV lima penumpang tersebut.

Mitsubishi Xforce memiliki ground clearance lebih tinggi di kelasnya sekitar 222 milimeter (mm). Berkat ground clearance tersebut jarak bodi ke tanah memberi rasa aman berkendara tanpa khawatir mentok.

Mobil yang dirakit secara lokal itu menawarkan empat berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud) yang bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan dan gaya mengemudi.

Selain itu, Xforce memiliki Small Turning Radius. Berkat fitur itu radius putar kemudi kecil hanya 5,2m, memungkinkan untuk bermanuver dan berbelok lebih mudah dalam area terbatas.

BACA JUGA:Rapat Peningkatan Kinerja Disdik Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Kepsek Ciptakan Inovasi Maju dan Modern

BACA JUGA:Pasca Banjir, Petugas Kesehatan Puskesmas Lais Berikan Edukasi Pemberantasan Nyamuk

Fitur Active Yaw Control (AYC) membuat sistem pengereman dan penggerak itu berguna untuk memberikan kestabilan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan licin.

Selain itu, ada Blind Spot Warning yang menjaga pengemudi tetap waspada dengan peringatan terhadap kendaraan saat berada di luar jangkauan (blind spot).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: