Mungil dan Irit Bensin, Suzuki WagonR Luncurkan Varian Terbaru, Jadi Pilihan Tepat Untuk Mobil Keluarga

Mungil dan Irit Bensin, Suzuki WagonR Luncurkan Varian Terbaru, Jadi Pilihan Tepat Untuk Mobil Keluarga

Suzuki WagonR Luncurkan Varian Terbaru--

HARIANMUBA.COM- Suzuki WagonR telah menjadi salah satu mobil keluarga terlaris di India, dan tidak tanpa alasan. 

Dengan desain yang mungil namun ruang kabin yang luas, serta efisiensi bahan bakar yang tinggi, mobil ini telah menarik hati konsumen sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1999.

WagonR dikenal karena desainnya yang unik dan fungsional. 

Meskipun memiliki dimensi yang kompak, ruang kabinnya cukup luas, membuatnya sangat cocok sebagai mobil keluarga atau untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Unggul Dalam Hitung Cepat, Komeng Ungkap Misinya di DPD RI

Dengan diluncurkannya model terbaru beberapa waktu lalu, WagonR mengalami pembaruan yang membuatnya tampil lebih modern dan stylish.

Fitur-fitur baru, seperti sistem hiburan layar sentuh dan tombol pengatur head unit di setir, menambah nilai tambah pada kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

WagonR tersedia dengan dua pilihan mesin bensin, yaitu K10B 1.0 liter dan K12M 1.2 liter. Kedua mesin ini menawarkan kombinasi yang optimal antara tenaga dan efisiensi bahan bakar, dengan konsumsi bahan bakar yang mencapai hingga 25,19 km/liter untuk model K10B dan 23,56 km/liter untuk model K12M.

Fitur-fitur seperti kursi yang nyaman, penyejuk udara, power window, dan power steering membuat pengalaman berkendara dengan WagonR menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya.

BACA JUGA:Perjalanan di Pulau Sumatera Makin Cepat, 15 Ruas Tol Trans Sumatera Beroperasi, Berikut Daftarnya

Dengan harga berkisar antara 554.000 hingga 742.000 rupee di India, atau sekitar Rp104 jutaan hingga Rp140 jutaan, WagonR menawarkan nilai yang sangat kompetitif dalam kelasnya.

Suzuki WagonR terus menjadi pilihan favorit bagi keluarga di India dengan kombinasi desain yang kompak, ruang kabin yang luas, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan fitur-fitur yang membuatnya nyaman untuk dikendarai dan ditumpangi. 

Dengan terus menghadirkan inovasi dan pembaruan, WagonR tetap menjadi salah satu pilihan terbaik dalam segmen mobil keluarga di pasar otomotif India.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: