PWI Muba Menuju HPN 2024, Ini Misi Yang Dibawa

PWI Muba Menuju HPN 2024, Ini Misi Yang Dibawa

Kontingen PWI Muba menuju ke HPN--

HARIANMUBA.COM,- PWI Muba Menuju HPN 2024, Ini Misi Yang Dibawa.

Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) resmi hadir di perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang diselenggarakan di DKI Jakarta.  

Keberangkatan terdiri dari wartawan, pengurus PWI Muba, dan mitra kerja, siap mengikuti berbagai kegiatan HPN yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 20 Februari 2024. 

Ketua PWI Muba, Kurnaidi, ST., kemarin Sabtu 17 Februari 2024, mengatakan bahwa keikutsertaan PWI Muba dalam HPN 2024 ini merupakan wujud komitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme wartawan. 

BACA JUGA:Belum Banyak Kemajuan, PJ Bupati Muba Desak Percepatan Proses Trase Jalan Tol

BACA JUGA:Warga Banyuasin Diamankan Polsek Sekayu, Karena Kasus Curanmor

Selain itu, PWI Muba juga memiliki misi untuk mempromosikan potensi wisata dan budaya Musi Banyuasin kepada khalayak nasional.

"HPN ini menjadi momen penting bagi insan pers untuk bersilaturahmi, bertukar informasi, dan meningkatkan kapasitas. Kami juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Musi Banyuasin sebagai daerah yang memiliki banyak potensi wisata dan budaya yang menarik untuk dikunjungi," ungkapnya

Berbagai Agenda HPN 2024 Selama HPN 2024, kontingen PWI Muba akan mengikuti berbagai agenda kegiatan, seperti seminar, workshop, pameran pers, dan anugerah jurnalistik. 

PWI Muba juga akan mengikuti kegiatan temu ramah dengan para pejabat tinggi negara dan tokoh nasional.

Kurnaidi berharap dengan mengikuti HPN 2024, wartawan di Muba dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan jurnalistiknya, serta memperluas jaringan dengan insan pers dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Pemkab Muba Mantapkan Persiapan Tuan Rumah MTQ ke-30 dan Porprov Tahun 2025

BACA JUGA:Resep Buah Pir Kukus dengan Jahe Dipercaya Meredakan Batuk dan Meningkatkan Kesehatan

"Semoga keikutsertaan PWI Muba dalam HPN 2024 ini dapat membawa manfaat bagi kemajuan pers di Muba, dan juga dapat membantu mempromosikan Musi Banyuasin kepada dunia luar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: