Infinix GT 10 Pro, HP Harga Miring Cocok untuk Gaming

Infinix GT 10 Pro, HP Harga Miring Cocok untuk Gaming

Hp Harga Miring untuk Gaming--

Sedangkan untuk kamera depan Infinix GT 10 Pro beresolusi 32 MP dan sudah dilengkapi Punch Hole. Kamera depan ini mampu merekam video hingga 2K@30fps.

Di sektor dapur pacu Infinix GT 10 Pro ditenagai MediaTek Dimensity 8050 SoC fabrikasi 6 nm, chip ini memiliki CPU Octa-core berkecepatan 3,0 GHz.

BACA JUGA:Perlu Anda Ketahui Berikut Ini Tipe Rest Areal di Tol

BACA JUGA:Berkah Jelang Ramadan, Penjualan Nanas Laris Manis

Chipset tersebut kemudian disempurnakan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB bisa diperluas dengan microSD sampai 1 TB.

Infinix GT 10 Pro juga memiliki fitur "mode gaming performa": Fitur ini secara otomatis mengaktifkan mode kinerja tinggi saat smartphone digunakan untuk bermain game.

Untuk menunjang performa gaming, Infinix GT 10 Pro dilengkapi sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling. Teknologi ini diklaim dapat meminimalisasi panas.

Pada bagian software, sistem operasi yang dijalankan adalah Android 13 yang dipoles antarmuka (UI/User Interface) XOS 13.

BACA JUGA:Real Count Sementara KPU, Ini 9 Daftar Partai Lolos ke Senayan

BACA JUGA:Tragis Lansia di OKU Ditemukan Meninggal di Kebun Karet, Diduga Korban pembunuhan

Untuk daya tahan, baterai yang dimiliki Infinix GT 10 Pro berkapasitas 5.000 mAH dan mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 45 watt. 

Fitur pendukungnya adalah jaringan 5G, dual nano SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth, NFC, pemindai sidik jari di bawah layar, Z-axis linear motor untuk memberikan sensa haptic feedback saat bermain game, port USB-C, colokan jack audio 3,5 mm, dan radio FM.

Infinix GT 10 Pro bisa dibeli di marketplace yang di Indonesia dengan harga Rp 3.3 juta. Smartphone ini memiliki dua pilihan warna Mirage Silver dan Cyber Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: