Jelang Ramadan, Kades di Muba Ini Bagi-Bagi Ayam dan Paket Sembako

Jelang Ramadan, Kades di Muba Ini Bagi-Bagi Ayam dan Paket Sembako

Kades di Muba bagikan ayam dan Paket sembako--

HARIANMUBA.COM,- Jelang Ramadan, Kades di Muba Ini Bagi-Bagi Ayam dan Paket Sembako.

Semangat berbagi kembali terpancar jelang kedatangan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah dari Kepala Desa Karang Anyar Zulkarnain beserta istri Ramsah. 

Dirinya, dengan tulus hati membagikan Ayam dan Paket Sembako kepada warga, kemarin Minggu 10 Maret 2024, sebagai bagian dari persiapan menyambut Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkarnain menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk kembali berbagi dalam menjelang bulan puasa. 

BACA JUGA:RESMI! Kemenag Tetapkan 1 Ramadan 1445 H Jatuh Pada 12 Maret 2024

BACA JUGA:Kabar Pilgub Sumsel, Mawardi Umumkan Berpasangan Dengan Harnojoyo

"Alhamdulillah, kami sekeluarga merasa sangat bersyukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, terutama nikmat sehat dan rezeki yang telah diberikan kepada kami," ujarnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, sebanyak 600 ekor ayam dibagikan kepada masyarakat di beberapa desa menggunakan dana pribadi. 

"Selain itu, kami juga menyediakan 70 paket sembako khusus untuk mereka yang kurang mampu. Ayam dan paket sembako ini tersebar di Desa Karang Anyar, Tanjung Durian, Rantau Panjang, Teladan, dan Sekayu," tambah Zulkarnain.

Di akhir percakapan, Zulkarnain mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1445 H. 

BACA JUGA:Pasutri di Kecamatan Lais Diduga Geluti Bisnis Narkoba, Istri Diamankan Suami Berhasil Kabur

BACA JUGA:Cuma Ada di Indonesia, Berikut 6 Tradisi Unik Sambut Bulan Suci Ramadan

"Ia berharap Semoga bulan Ramadan tahun ini menjadi momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya," harap pria yang akrab disapa Koyong Zul, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Karang Anyar.

Semangat berbagi yang ditunjukkan oleh Zulkarnain dan Istri menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menyambut bulan suci Ramadan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: