7 Rekomendasi Obat Sariawan Ampuh Untuk Anak, Solusi Mengatasi Nyeri dan Mengembalikan Selera Makan

7 Rekomendasi Obat Sariawan Ampuh Untuk Anak, Solusi Mengatasi Nyeri dan Mengembalikan Selera Makan

Rekomendasi Obat Sariawan Ampuh Untuk Anak, --

BACA JUGA:Caleg Peraih Kursi DPR RI Dapil Sumsel 2, Berikut Nama-Namanya

4. Larutan Penyegar Cap Badak Botol

Larutan Penyegar Cap Badak mengandung berbagai bahan herbal yang membantu mengatasi sariawan serta memberikan efek penyegaran bagi tubuh. Obat ini dapat diberikan kepada anak dengan dosis yang sesuai usia.

5. Tantum Verde Oral Rinse

Tantum Verde Oral Rinse mengandung benzydamine HCL yang memiliki efek antiinflamasi dan dapat mengurangi peradangan serta nyeri akibat sariawan. Obat ini cocok untuk anak yang sedang mengalami sariawan, tetapi tidak dianjurkan untuk anak di bawah 12 tahun.

6. Kenalog in Orabase 0,1% Salep 5 gr

Kenalog in Orabase mengandung triamcinolone acetonide yang membantu meredakan peradangan dan nyeri akibat sariawan. Salep ini dapat dioleskan secara langsung di area sariawan untuk mempercepat proses penyembuhan.

7. Betadine Mouthwash Gargle

Betadine Mouthwash Gargle mengandung povidone iodine yang memiliki efek antiseptik untuk membunuh kuman di area sariawan dan mencegah infeksi. Obat ini juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah mulut lainnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa, Warga Kelurahan Sungai Lilin Khawatir Air Masuk Dalam Rumah

Dengan menggunakan obat sariawan anak yang tepat, Anda dapat membantu anak Anda mengatasi sariawan dengan cepat dan kembali merasa nyaman saat makan.

Pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaan obat dan konsultasikan dengan dokter jika sariawan tidak kunjung membaik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: