Cegah Tawuran Antar Pelajar, Ini Langkah Dilakukan Polres Muba

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Ini Langkah Dilakukan Polres Muba

Polres Muba melakukan sosialisasi di SMA N 1 Sekayu--

HARIANMUBA.COM,- Cegah Tawuran Antar Pelajar, Ini Langkah Dilakukan Polres Muba.

Polres Muba melalui Kasatsamapta polres Muba AKP Ade Nurdin SH bersama anggota sambangi SMA Negeri 1 Sekayu pada Kamis 14 Maret 2024.

Maksud kedatangan tersebut adalah untuk memberikan himbauan dan penyuluhan terhadap para pelajar SMA Negeri 1 Sekayu terkait dengan permasalahan kenakalan remaja.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah adanya kejadian tawuran antar anak sekolah atau antar geng, balap liar dan juga penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Muba.

BACA JUGA:Pria Diduga Karyawan Bank di Sungai Lilin Meninggal Kecelakaan, Sempat Ditolong Kapolsek, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Resmi! Ini Tanggal Pencairan THR dan Gaji ke-13 ASN Tahun 2024

Sebanyak 200 siswa mengikuti acara penyuluhan tersebut di ruang aula SMA Negeri 1 Sekayu.

Turut mendampingi oleh wakil Kepala sekolah bidang Humas Sri Damayanti S.si. M.Pd dan Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan Asmaul Husnah S.pd. M.Pd.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui kasat samapta Akp. Ade Nurdin SH menjelaskan sengaja mendatangi SMA Negeri Sekayu untuk memberikan himbauan dan penyuluhan terhadap para pelajar yang dikategorikan sebagai anak remaja ini .

"Kegiatan ini akan kami lanjutkan di sekolah-sekolah yang lain, agar tidak ada lagi terjadi tawuran antar pelajar di Muba ini," jelasnya.

BACA JUGA:10 Ranking Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2024

BACA JUGA:Warga Mengeluh, Pj Bupati Apriyadi Datangi Developer Perumahan di Sekayu

"Untuk mencegah agar para pelajar ini tidak melakukan perbuatan yang dapat membahayakan atau merugikan diri sendiri maupun orang lain," jelasnya.

Ia berharap para siswa yang telah mengikuti penyuluhan ini dapat mengingatkan kawan-kawan lainnya untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: