Akan Dibangun Dua Jembatan Penghubung Lampung dengan Sumsel. Ini Lokasinya

Akan Dibangun Dua Jembatan Penghubung Lampung dengan Sumsel. Ini Lokasinya

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Gubernur Lampung--

PALEMBANG, -Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mendukung terwujudnya pembangunan dua jembatan penghubung (konektivitas) antar daerah.

Jembatan itu  akan menghubungkan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel.

Hal ini diungkapkan saat menerima Pj Bupati Mesuji Provinsi Lampung Sulpakar beserta jajaran di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (29 Maret 2024).

BACA JUGA:Tiba-tiba Haid atau Nifas! Batalkah Puasanya? Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Ini 7 Profesi yang Sulit Atau Mungkin Ditolak Saat Mengajukan Kredit di Bank

Jembatan penghubung ini berlokasi di Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang Mesuji, Lampung - Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Mesuji, OKI Sumsel.

Serta jembatan penghubung yang berlokasi antara Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji Lampung - Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, OKI Sumsel. 

 


Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Gubernur Lampung--

Fatoni mengatakan Pemprov Sumsel akan memfasilitasi  terwujudnya pembangunan dua jembatan itu. Tentunya diawali dengan berkoordinasi antara Kabupaten Mesuji Lampung dan Kabupaten OKI

BACA JUGA:Inilah 3 Kabupaten/Kota Penghasil Kelapa Sawit Terbesar di Sumatera Selatan, Siapa Urutan Teratas?

"Silakan nanti di koordinasikan dengan Kabupaten OKI, bisa juga dengan saya khususnya dalam kita mendorong pembangunan jembatan ini," kata Fatoni.

Dia berharap rencana ini segera ditindaklanjuti secara teknis oleh masing-masing daerah. Hal ini guna mewujudkan majunya dua wilayah tersebut. 

"Jadi segera kita tindak lanjuti secara teknis. Ini nyata bagaimana lompatan, dan prestasi yang dilakukan oleh Kabupaten Mesuji.  Mudah-mudahan apa yang kita ingin capaikan ini antara Kabupaten Mesuji Lampung dan OKI serta masyarakat sejahtera dapat segera terwujud, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: