Tol Palembang-Betung di Banyuasin Dibuka Gratis Selama 12 Hari, Berikut Pintu Masuknya

Tol Palembang-Betung di Banyuasin Dibuka Gratis Selama 12 Hari, Berikut Pintu Masuknya

Tol Palembang Betung--

"Persiapan jalur alternatif untuk mudik dan balik Lebaran 2024 di Palembang-Betung memang sangat penting untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan kenyamanan para pengendara," ucapnya.

Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memang berkomitmen untuk mewujudkan arus mudik yang lebih baik di wilayahnya. 

BACA JUGA:Dilengkapi Teknologi Tahan Air, Intip Spesifikasi Motor Listrik Yadea Keeness

BACA JUGA:Cegah Stunting Sejak Dini ! Berikut Ini Cara Mencegah Stunting

Fungsional Jalan Tol Palembang-Betung di KM 24 hingga KM 45 merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mewujudkan arus mudik yang lebih baik.

Jalan tol ini diharapkan dapat memecah kemacetan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) yang sering terjadi saat mudik dan balik Lebaran.

"Pemasangan banner atau spanduk di sepanjang jalan merupakan langkah yang tepat untuk membantu kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024," katanya.

Ia menambahkan dalam arus mudik ini, tentunya semua unsur yang terlibat harus saling dukung dan memberikan usaha yang maksimal dalam pelaksanaan Operasi Ketupat yang akan di gelar sejak tanggal 4 April 2024 hingga 16 April 2024.

BACA JUGA:Rebusan Tiga Daun Ini Bisa Atasi Asam Lambung

BACA JUGA:Tampil di IFW 2024, Gambo Muba Pukau Pecinta Fashion

Pemasangan plang atau spanduk terkait penunjuk jalan menuju akses Tol Palembang-Betung memang sangat penting untuk membantu kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Plang atau spanduk tersebut dapat membantu pengguna jalan yang tidak familiar dengan wilayah tersebut untuk menemukan rute yang tepat menuju jalan tol. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: