Tercatat 22.473 Kendaraan Arus Balik Melintas di Tol Terpeka

Tercatat 22.473 Kendaraan Arus Balik Melintas di Tol Terpeka

Kendaraan arus balik di Tol Terpeka--

HARIANMUBA.COM,- Tercatat 22.473 Kendaraan Arus Balik Melintas di Tol Terpeka.

Arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah sudah mulai terasa di berbagai daerah, termasuk di ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka).

Data yang Anda sebutkan menunjukkan bahwa hingga saat ini, sudah ada 22.473 kendaraan yang melintas di ruas tol tersebut.

Hal ini menandakan bahwa banyak pemudik yang sudah kembali dari kampung halamannya untuk memulai aktivitas kembali di kota asal.

BACA JUGA:Karena Cemburu, Warga Sekayu Ini Aniaya Istri Sirinya

BACA JUGA:Sudah Berlaku! Ini Daftar Gaji Terbaru 2024 Kepala Desa, Sekdes, Perades dan Ketua RT/RW

Dimana volume lalulintas arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah mulai terjadi pada Jumat 12 April 2024. Sehingga sudah mulai terjadi peningkatan yaitu sebesar 77 persen lebih dari volume lalulintas normal. 

Hal ini dikatakan Branch Manager Ruas Tol Terpeka PT Hutama Karya, Taufiq Hidayat dikutip dari SUMEKS.CO, Sabtu 13 April 2024.

"Arus balik sudah mulai mengalami peningkatan dari volume lalin normal. Sudah mulai kemarin dan terus meningkat pada hari ini hingga beberapa hari kedepan," jelasnya. 

Dijelaskan Taufiq, untuk volume kendaraan yang melintas ruas Tol Terpeka dari arus mudik kemarin hingga arus balik di Jumat 12 April 2024 sudah tinggi. 

BACA JUGA:Yamaha Janus 2024, Desain Retro Klasik & Fitur Canggih

BACA JUGA:Tips Sederhana Mengatasi Kebosanan dalam Hubungan

Tercatat  peningkatan trafik kendaraan dengan total komulatif 208.559 kendaraan yang melintas atau meningkat 75,64 persen dari volume lalin normal.

Pihaknya, menghadapi arus mudik dan balik telah menyiapkan sebanyak 9 rest area guna  memberikan kenyamanan, kelancaran dan keselamatan pengguna jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: