Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari, Ada 4 Posisi Minimal Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari, Ada 4 Posisi Minimal Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari, --

HARIANMUBA.COM- PT Indofood Sukses Makmur Tbk-Divisi Bogasari Flour Mills, sebagai produsen terbesar tepung terigu di Indonesia, mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk lulusan SMU/SMK dan D3.

Bogasari merupakan salah satu Divisi dari PT Indofood Sukses Makmur yang memfokuskan diri pada industri pangan khususnya pada produksi tepung dan pasta.

Bogasari telah berdiri sejak 19 Mei 1969 di Tanjung Priok, Jakarta Utara dan baru beroperasi dua tahun kemudian tepatnya pada 29 November 1971.

Sebagai cabang dari Indofood grup, perusahaan ini telah membangun reputasi sebagai produsen berbagai produk konsumen yang mapan dan terkenal di Indonesia.

 BACA JUGA:DPO Pencuri Sepeda Motor di Desa Pangkalan Jaya Diamankan, Berikut Kronologi Penangkapannya

Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

1. Tally & Admin Depo

   - Persyaratan: D3 semua jurusan, maksimal usia 28 tahun, IPK min. 3.0, cekatan, komunikatif, bersedia bekerja dengan sistem shift.

   - Penempatan: Kertosono, Boyolali, Malang, Banjarmasin, Probolinggo.

2. Transportation Staff

   - Persyaratan: D3 Transportasi Logistik, IPK min. 2.80, menguasai Manajemen Transportasi, mampu mengoperasikan komputer (Ms Office, SAP).

   - Penempatan: Tanjung Priok, Jakarta Utara.

3. Maintenance Operator

   - Persyaratan: SMK jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Elektronika, Mekatronika, maksimal usia 25 tahun, sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: