Ngantor Pertama Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Sidak Pelayanan Kelurahan

Ngantor Pertama Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Sidak Pelayanan Kelurahan

PJ Bupati Melakukan Sidak dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran--

HARIANMUBA.COM-Ngantor Pertama Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Sidak Pelayanan Kelurahan

Masuk kerja hari pertama, Selasa 16 Maret 2024 usai libur panjang perayaan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan sidak di sejumlah pelayanan publik di wilayah Sekayu. 

Salah satunya Kantor Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu. Pantauan di lokasi tampak pelayanan berjalan normal seperti biasa. 

"Pelayanan langsung ke masyarakat sangat penting, Alhamdulillah kita cek tadi Kelurahan Balai Agung pelayanannya normal seperti biasa," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

BACA JUGA:Mobil Pemudik Terbakar, Saat Melintasi Jalan alternatif Kabupaten PALI - Musi Rawas

BACA JUGA:Terima Tunjangan Usai Lebaran, ASN di Kabupaten Banyuasin Auto Senyum

Mantan Kades Pematang Palas ini menambahkan, di hari pertama masuk kerja lingkungan Pemkab Muba sudah berjalan sangat baik.

"Pegawai sudah bekerja seperti biasa, dan tadi Alhamdulillah juga hari ini berkesempatan silaturahmi halal bihalal pegawai lingkungan Pemkab Muba," tuturnya.

Sementara itu Lurah Balai Agung Mus Mulyadi mengatakan pegawai Kelurahan Balai Agung sudah melayani masyarakat untuk kepentingan administrasi dan lainnya. 

"Alhamdulillah semua pegawai masuk kerja, kami tadi terkejut pak Bupati Apriyadi mampir ke Kantor Kelurahan Balai Agung, beliau memastikan pelayanan sudah berjalan normal," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: