Ini Sejumlah Nama yang Bakal Maju di Pilkada Ogan Ilir

Ini Sejumlah Nama yang Bakal Maju di Pilkada Ogan Ilir

Ilustrasi--

Sehingga, merupakan sebuah kewajaran bagi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, untuk mencalonkan kadernya di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

Ditambahkan Wahyudi, sejak pada tanggal 16 April 2024 kemarin, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir telah membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2024-2029.

BACA JUGA:Mobil Angkutan Minyak Ilegal Terguling dan Terbakar Hebat, 2 Rumah Warga Dawas Ikut Terbakar

BACA JUGA:Ramuan Serai dan Kayu Manis, Bisa Atasi Kolesterol Gula Darah Hingga Asam Urat, Berikut Cara Membuatnya

"PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir akan menjaring kader-kader partai dan juga non partai, untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada Pilkada tahun 2024 ini," paparnya. 

Dikatakannya juga, bahwa PDI Perjuangan juga sudah mengantongi nama-nama, baik bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai berlambang kepala Banteng ini.

"Yang pasti, semua kader PDI Perjuangan berpeluang untuk dicalonkan, termasuk salah satunya saya urutan satu untuk dicalonkan sebagai Bupati dari internal PDI Perjuangan ya," terangnya.

Nama lain yang juga muncul untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024 ini, yaitu, Ahmad Syafei, yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Selain Bumbu Dapur, Ternyata Ini Manfaat Lain Dari Bawang Merah

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Hingga Pemerintah Pusat Apresiasi Peralihan Listrik di Muba

Nama Ahmad Syafei muncul di media sosial Facebook, beberapa waktu lalu, setelah ada sebuah akun yang mengunggah sosok Ahmad Syafei yang akan dicalonkan sebagai Bupati Ogan Ilir. 

"Ahmad Syafei direkomendasikan Herman Deru ke DPP Partai Nasdem utk dicalonkan sebagai Bupati Ogan Ilir 2024," tulis akun tersebut. 

Akun tersebut juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya dapat saling menghormati satu sama lain terhadap dinamika politik. 

"Sekali lagi saling hormati proses dan dinamika politik saat ini," ujarnya. 

BACA JUGA:Banjir Bandang Menghantam Kabupaten Muratara Sumsel, Wilayah Ini Terdampak Paling Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: