Indonesia U-23 Bakal Berhadapan dengan Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Indonesia U-23 Bakal Berhadapan dengan Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Pemain timnas u23--

HARIANMUBA.COM - Piala Asia U-23 memasuki babak perempat final. Tim Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 bakal saling berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan kedua tim sepak bola itu di prediksi bakal seru.

Kepastian ini menyusul hasil pertandingan terakhir Grup B antara Korea Selatan kontra Jepang pada Senin 22 April 2024 malam tadi.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad itu berhasil dimenangkan oleh tim nasional Korea Selatan dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Mendesak, Muba Siapkan Rp60 Miliar Atasi Kerusakan Infrastruktur Dampak Bencana Alam

BACA JUGA:Gara-Gara Terjebak Lobang di Jalan, Mahasiswa di Kota Palembang Meninggal Kecelakaan

Satu-satunya gol yang menjadi penentu kemenangan Korea Selatan atas Jepang itu dicetak oleh Kim Min-woo pada menit ke 75.

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan yang baru saja digelar itu, Korea Selatan U-23 berhasil menyapu bersih tiga laga mereka di babak penyisihan Grup B Piala Asia U-23 2024 Qatar dan keluar sebagai juara grup.

Meski menelan kekalahan dari Korea Selatan, Jepang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya sebagai runner-up Grup B bersama Korea Selatan yang keluar sebagai pemuncak klasemen.

Dengan hasil pertandingan ini, Timnas Indonesia dipastikan bakal meladeni ketangguhan dari salah satu tim yang cukup diunggulkan dalam turnamen kali ini yaitu Korea Selatan.

BACA JUGA:Terapi Bekam Khusus Wanita, Membantu Mempercepat Proses Kehamilan

BACA JUGA:Tertarik Mempelajari Ilmu Psikologi, Inilah 14 Perguruan Tinggi di Indonesia yang Memiliki Jurusan Psikologi T

Rencananya, pertandingan perempat final Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 bakal digelar pada Kamis 25 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertandingan ini tentu akan menjadi duel menarik. Sebab, hal ini akan menjadi duel menarik bagi Shin Tae-yong yang juga berasal dari Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: