Hadapi Irak, Susunan Pemain Timnas Indonesia Tanpa Diperkuat Rizky Ridho

Hadapi Irak, Susunan Pemain Timnas Indonesia Tanpa Diperkuat Rizky Ridho

Timnas U23--

HARIANMUBA.COM - Duel perebutan peringkat ketiga antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 nanti malam Kamis (2/5)di prediksi akan seru.

Setiap im sudah mempersiapkan strategi masing-masing untuk mengalahkan lawan. Namun mengejutkan, susunan pemain Timnas Indonesia pada perebutan juara ketiga itu tidak akan di perkuat oleh salah satu pemain andalan yakni Rizky Ridho.

Indonesia vs Irak akan duel di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 sekaligus perebutan tiket Olimpiade 2024 di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB.

Siaran langsung Indonesia vs Irak bisa ditonton di RCTI mulai pukul 22.30 WIB. Selain itu live streaming Timnas Indonesia vs Irak bisa disaksikan di Vision+.

BACA JUGA:Tidak Hanya Terkenal dengan Keindahannya, Ternyata Batu Akik Bacan Miliki Khasiat Bagi Kehidupan

BACA JUGA:Lebih Baik Hindari, Kebiasaan Ini Bikin Kamu Sulit Kaya

Pada pertandingan ini Timnas Indonesia U-23 dipastikan kehilangan satu pemain di posisi bertahan yaitu Rizky Ridho yang absen karena hukuman kartu merah yang didapat saat melawan Uzbekistan di semifinal.

Melawan Irak, Shin Tae Yong diprediksi akan kembali mengandalkan formasi 3-4-3 seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya di Piala Asia U-23 2024.

Di posisi penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi kemungkinan masih menjadi pilihan utama. Kemudian di tiga posisi bek tengah diprediksi akan diisi Muhammad Ferarri, Justin Hubner, dan Komang Teguh yang akan menggantikan Rizky Ridho.

Pelatih Irak, Radhi Shenaishil, mengakui bahwa timnas U23 Indonesia mempunyai kualitas bagus.

BACA JUGA:Samsung Galaxy C55 5G Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 7 Gen 1, Berikut Keunggulannya!

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Perempuan Dalam Koper di Bekasi Diamankan di Kota Palembang

Walau demikian, Shenaishil tetap memupuk keyakinan Irak dapat mengalahkan timnas U23 Indonesia.

“Kamu tahu Indonesia adalah tim yang sulit dikalahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: