Lepas 270 JCH Muba, Pj Bupati Sandi Fahlepi Minta Jemaah Jaga Kesehatan

Lepas 270 JCH Muba, Pj Bupati Sandi Fahlepi Minta Jemaah Jaga Kesehatan

PJ Bupati Muba melepas JCH asal Muba --

HARIANMUBA.COM- Diiringi doa dan harapan, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi secara resmi melepas 270 jemaah calon haji asal Kabupaten Musi Banyuasin 

Acara berlangsung di Hotel Gambo & Residence Sekayu Jumat 10 Mei 2024.

PJ Bupati didampingi Sekda H Apriyadi Bersama Kakan Kemenag Muhammad Makki, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi.

Rasa haru bercampur bahagia tampak terpancar dari wajah setiap Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muba yang diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

BACA JUGA:Kesempatan Kerja di Kejaksaan Negeri Jadi Konten Kreator, Simak Persyaratannya!

BACA JUGA:Wow! Siswa Kelas 6 SD di Jambi Memiliki Tinggi Badan 2 Meter

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat menunaikan undangan Allah SWT, semoga dapat menghadapi segala tantangan dan godaan sehingga dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar.

"Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemkab Muba menyampaikan rasa suka cita dan turut bahagia atas diberangkatkannya calon jamaah haji Kabupaten asal Muba ke tanah suci,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Sandi Fahlepi juga berpesan kepada seluruh Jamaah Calon Haji agar senantiasa menjaga kesehatan karena suhu di Arab Saudi cukup tinggi, yakni mencapai 45 sampai 48 derajat celcius.

Terus jaga kekompakan, lanjutnya dan mengikuti arahan pembimbing dari petugas haji, sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanah air hingga ke tanah suci, dan kembali lagi ke Muba dalam keadaan sehat dan selamat.

BACA JUGA:Camat dan Anggota DPRD Terpilih Lepas Calon Jemaah Haji Asal Sungai Lilin, Pesan Jaga Kesehatan

BACA JUGA:Diduga Akibat Cemburu, IRT di Babat Toman Nekad Siram Suami Dengan Air Keras

Ia juga berharap kepada seluruh jemaah calon haji Muba dalam melaksanakan ibadah ditanah suci nantinya, dapat melaksanakan segala rukun haji dengan baik dan sempurna, serta dapat saling mendoakan untuk kebaikan.

“Sambil mendoakan diri dan keluarga, Kami juga ingin menitipkan doa kepada seluruh jamaah haji untuk dapat mendoakan kami Pemkab Muba agar selalu amanah menjalankan tugas, mendoakan kemakmuran, kesejahteraan, dan kedamaian masyarakat di Kabupaten Muba,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: