Kunker ke BayLen, Pj Bupati Sandi Silaturahmi dan Beri Bantuan Bagi Warga

Kunker ke BayLen, Pj Bupati Sandi Silaturahmi dan Beri Bantuan Bagi Warga

Kunker ke BayLen, Pj Bupati Sandi Silaturahmi dan Beri Bantuan Bagi Warga--

HARIANMUBA.COM- Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Bayung Lencir, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Bayung Lencir. Acara berlangsung di Halaman Kantor Adhi Waskita Jaya Konstruksi KSO, Jumat 17 Mei 2024.

Pj Bupati Muba H Sandi Pahlepi mengatakan, kunjungan kerja ke Kecamatan Bayung Lencir merupakan Kunker Ketiga yang dilakukan sejak menjadi Pj Bupati Muba

"Alhamdullilah setelah lebih kurang tiga jam perjalanan dari Sekayu kami tiba di Kecamatan Bayung Lencir. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan sebaik-baiknya. Silahkan disampaikan laporan jika ada keluhan masyarakat yang perlu segera ditangani,"ujarnya.

Pj Bupati Muba juga menyebutkan, dalam silaturahmi kali ini Pemkab Muba memberikann bantuan dengann tujuan menurunkan tingkat kemiskinan di Kecamatan Bayung Lencir. 

BACA JUGA:Mengalami Asam Urat, Berikut Langkah Untuk Menguranginya

BACA JUGA:Polsek Sungai Lilin Amankan Pelaku Pencurian Besi Pertamina

"Alhamdulilah angka kemiskinan di Kabupaten Muba sudah jauh turun drastis, salah satunya melalui program pemberian bantuan seperti hari ini, kemudian program yang dilakukan Pemkab Muba melalui Dinas Sosial seperti Banntu Umak, srhingga menurun angka kemiskinan kita,"ucap Sandi.

Pj Bupati Sandi juga menghimbau, sebentar lagi akan memasuki Pilkada, oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi, tentukan pilihan terbaik bagi masyarakat tanpa ada gejolak dari manapun. 

"Jangan sampai terjadi perpecahan, tetap jaga satu kesatuan, saya mintak ASN harus netral dan masyarakaat silahkan berpolitik dengan baik,"pungkasnya.

Sementara itu Camat Bayung Lencir Muhammad Imron SSos MSi dalam laporannya menyampaikan terimkasih dan apresiasi bangga, karena belum genap satu bulan menjabat Pj Bupati Muba, namun sudah bersilaturahmi masyaraakat dengan Bayung Lencir

BACA JUGA:Oknum Pejabat Salah satu Dinas di Muba Dilaporkan ke Polisi, Ini Dugaan Kasusnya

BACA JUGA:Kunjungi RSUD Bayung Lencir, Pj Bupati Sandi Cek Pelayanan dan Sarpras

"Alhamdullikah terkait progres pembangunan proyek straregis nasional yakni pembangunan tol sudah mencapai 88 persen. Berkat dukungan forkopimcam dan selurug elemen masyarakat, pembangunan tol tempino-jambi dapat berjalan lancar dan aman,"bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Muba menyerahkan bantuan berupa bantuan uang tunai untuk Masjid Nurul Falah Kecamatan Bayung Lencir, bantuan kepada Korban Kebakaran, kemudian penyerahan Program Bantu Umak dan bantuan sembako sebanyak 100 paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: