Mawardi Yahya Kunjungi Desa Layan Jirak Jaya Muba, Ini Pesan Disampaikannya

Mawardi Yahya Kunjungi Desa Layan Jirak Jaya Muba, Ini Pesan Disampaikannya

Mawardi Yahya dan Juga Apriyadi Mahmud saat berkunjung ke Desa Layan --

HARIANMUBA.COM,- Mawardi Yahya Kunjungi Desa Layan Jirak Jaya Muba, Ini Pesan Disampaikannya 

Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Mawardi Yahya menegaskan Kabupaten Muba agar bisa lebih maju harus dipimpin oleh putra daerah asli Muba.

"Inilah kesempatan, kalau Muba mau lebih maju harus dipimpin putra daerah, dan sosoknya ada pada Apriyadi Mahmud," tegas Bakal Calon Gubernur Sumsel 2024-2029 itu di sela kunjungan ke Desa Layan Kecamatan Jirak Jaya, Selasa 21 Mei 2024

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Wilayah Sumsel itu mengatakan, Apriyadi merupakan putra daerah asli Muba yang kiprahnya sebagai ASN sudah terbukti di Pemkab Muba. 

BACA JUGA:KONI Muba Temui Pj Bupati Sandi Fahlepi Bahas Persiapan Porprov 2025

BACA JUGA:Terima Pengurus IKM Muba, PJ Bupati Berharap Partisipasi Aktif Ikut Bangun Muba

"Kalau kita dipimpin putra daerah, keinginannya untuk memajukan daerah sangat kuat dan punya komitmen untuk mensejaterahkan masyarakat," ulasnya. 

Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku, Muba merupakan Kabupaten yang kaya akan SDA tentu harus dinahkodai oleh orang yang tepat. 

"Hati-hati memilih pemimpin, kalau salah pilih bisa merugikan daerah," tegasnya. 

Hal senada diungkapkan Tokoh Masyarakat Desa Layan, H Madrib. Ia mengatakan, Apriyadi tidak hanya sosok putra daerah, namun sejak mengabdi di Muba banyak melakukan terobosan positif dan memberikan kemajuan daerah.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini Fungsi Marka di Jalan Tol

BACA JUGA:OKU Timur Bakal Dibangun Fly Over, Pembangunan Tahun 2025

"Salah satunya Apriyadi ini seorang yang mendorong pemekaran Kecamatan Jirak Jaya yang sebelumnya masih menginduk di Kecamatan Sungai Keruh. Alhamdulillah berkat support pak Apriyadi kini Jirak Jaya jauh lebih maju," ungkap dia.

Lanjutnya, hanya saja warga berharap ketika Apriyadi terpilih menjadi Bupati Muba 2024-2029, infrastruktur jalan di Jirak Jaya menjadi lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: