Agar Tidak Tertipu, Berikut Tips Mengecek Iphone Bekas

Agar Tidak Tertipu, Berikut Tips Mengecek Iphone Bekas

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM – Untuk mendapatkan barang dengan harga murah, seseorang sering memilih alternatif dengan membeli barang bekas atau second.

Namun, membeli barang bekas ataupun smartphone bekas perlu menggunakan beberapa trick agar tidak salah. Pada artikel berikut ini akan di bahas tips cek iphone bekas agar tidak rugi. 

Beberapa orang lebih memilih membeli barang bekas karena menyesuaikan dengan budgetnya. Akan tetapi kamu nggak perlu khawatir kena tipu, sebab ada beberapa tips cek iphone bekas yang wajib kamu ketahui. 

Tips cek iphone bekas bisa dilakukan dengan mencari yang berkualitas. Agar iphone yang dibeli dapat lebih awet dan juga aman digunakan dalam waktu yang lama. 

BACA JUGA:Mengkonsumsi Roti Tawar Putih Berlebihan Bisa Menimbulkan Gangguan Kesehatan

BACA JUGA:Hari Ini, Muba Diperkirakan Bakal Hujan pada Sore hingga Malam Hari

Nah daripada kelamaan berikut ini beberapa tips cek iphone bekas yang wajib diketahui bagi kamu yang ingin membeli iphone bekas. 

Iphone Bekas

Untuk memastikan bahwa iphone yang kamu beli masih worth it itu, perlu dilakukan pengecekan terlebih dahulu nih. Nah untuk kamu yang bingung bagaimana caranya, berikut ini tips memeriksa iphone seken antara lain sebagai berikut :

1.Periksa Body Handpone 

Tips yang pertama untuk kamu yang akan membeli iphone bekas adalah memastikan body dari si ponsel nih. Pastikan bodynya mulus atau banyak bopengnya nih, kalau kamu nggak sempat melihat barangnya secara langsung atau cod pastikan terlebih dahulu kamu membelinya dari tempat yang terpercaya. 

BACA JUGA:Resmi Hadir di Indonesia, Vivo Y18 HP Entry Level dengan Spesifikasi Premium dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ini Daftar 74 Nama Anggota DPRD Sumsel Terpilih Periode 2024 – 2029

Selain terpercaya kamu juga bisa membeli dari toko yang menyediakan garansi pada barangnya dan juga memiliki after sales yang bagus. Jadi jangan sampai kamu tergiur dengan harga yang murah tanpa riset terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: