Jalin Sinergisitas, DPC KAI Muba Audiensi Dengan Pj Bupati Sandi Fahlepi

Jalin Sinergisitas, DPC KAI Muba Audiensi Dengan Pj Bupati Sandi Fahlepi

Jalin Sinergisitas, DPC KAI Muba Audiensi Dengan Pj Bupati Sandi Fahlepi--

HARIANMUBA.COM,- Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi menyambut Audiensi DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Muba dalam rangka harmonisasi dan sinergisitas antara Pemkab Muba dengan DPC KAI Muba.

Audiensi yang dilaksanakan diruang rapat Bupati Muba, Kamis (30/5/2024) dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MSi.

Kepala Dinkominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM, Kasubag Protokol Ediwan Sigit Santoso Spd MSi.

Ketua DPC KAI Muba Fahmi SH MH, Wakil Ketua DPC KAI Muba Ari Andrian Sanusi SH CMe, Sekretaris Febra Hutama Yudha SH CMe, Diding Karnadi SH CMS, dan beberapa anggota DPC KAI Muba.

BACA JUGA:Peta Pilkada Muba 2024 Makin Mengerucut, Ini 4 Nama Kandidat Kuat Jadi Calon Bupati

BACA JUGA:Sudah 7 Hari Pencarian Belum Ditemukan, Basarnas Hentikan Pencarian Korban Terseret Banjir di OKU Timur

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan, terimakasih atas audiensi DPC KAI Muba dan sinerginya dengan Pemkab Muba.

Pemerintah Kabupaten Muba siap bersinergi dengan DPC KAI Muba guna mewujudkan program-program kerja khususnya dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

"Saya berharap apa yang sudah terjalin dengan baik agar selalu dibina, meskipun masih ada beberapa keterbatasan,"ucapnya.

Lanjutnya, untuk beberapa program yang membutuhkan support dari Pemkab Muba silahkan lakukan koordinasi dengan bagian umum.

BACA JUGA:Gandeng Diskominfo Sumsel, KPK Gelar Workshop dan Pelatihan

BACA JUGA:Terbitkan Sertipikat Secara Elektronik, Kantor BPN Muba Tidak Lagi Terima Tamu

"Saya sangat approve dengan program yang melatih Sarjana Hukum (SH) untuk menjadi advokat. Semoga programnya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,"ujarnya. 

Sementara, Ketua DPC KAI Muba Fahmi SH MH mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Pj Bupati Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: