Sebanyak 1.345 PPPK di Lingkungan Pemprov Sumsel Dikukuhkan, Ini Pesan PJ Gubernur

Sebanyak 1.345 PPPK di Lingkungan Pemprov Sumsel Dikukuhkan, Ini Pesan PJ Gubernur

Pengukuhan PPPK dilingkungan Pemprov Sumsel--

"Bekerja jangan dengan cara yang biasa-biasa saja tapi cara yang luar biasa," jelasnya. 

Fatoni juga berpesan agar PPPK terus meningkatkan kapasitas dan terus belajar dimanapun berada agar menjadi pribadi yang unggul. Dia mengimbau untuk menjadi SDM unggul dan berkualitas para PPPK agar terus meningkatkan kompetensi, komitmen, kekompakan serta inovasi di berbagai bidang. 

BACA JUGA:Berikut Cara Efektif Melunasi Utang dengan Cepat

BACA JUGA:Semakin Parah, Begini Kondisi Kerusakan Jalan di Desa Rantau Sialang

Dalam kesempatan itu, Fatoni juga mengajak seluruh PPPK yang dilantik bersama-sama menyebarkan berita yang baik agar nama baik Sumsel tetap terjaga. Salah satunya dapat dilakukan dengan aktif bermedia sosial dan mengikuti medsos Pemprov Sumsel. 

"Cara ini juga bisa untuk melawan dan menghapus berita hoax. ujaran kebencian dan berita-berita yang tidak betul," jelasnya. 

"Yang belum punya medsos agar bisa kita ikuti dan dukung apa yang sudah dilakukan Pemda untuk perbaikan dan kemajuan daerah yang kita cintai," sambungnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Plh Kepala BKD Provinsi Sumsel Timan menjelaskan peresmian PPPK di lingkungan kali ini sebanyak 1.345 terdiri dari tenaga guru, 914 tenaga kesehatan 249  dan teknis sebanyak 182 orang.

Tenaga Guru tersebut tersebar di Kabupaten/Kota di Sumsel sedangkan untuk tenaga kesehatan, disebar di beberapa RS seperti RSUD Siti Fatimah, RS Ernaldi Bahar, RS Mata, Dinkes serta beberapa RS dan OPD lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: